part 24

641 84 0
                                    






" Pagi "

Sasuke menyapa Sakura yang datang kekantornya,dia datang mengantarkan pesanan yang dipesan,restoran Sakura memang buka sejak pagi hingga malam hari.

" Kau terlihat lebih baik hari ini "

Ujar Sakura kepada Sasuke yang tidak murung lagi setelah kejadian kemarin,mungkin dia sudah bisa menerima semua kondisi ini.

" Semua ini berkatmu "

Sasuke tidak bisa memungkiri jika Sakura membuat keadaannya lebih baik .

" Aku hanya mengatakan apa yang seharusnya aku katakan "

Sakura tidak mau Sasuke menggangap jika dia yang menyebabkan semuanya ,diri Sasuke sendirilah yang menyebabkannya.

" Sakura,apa malam ini kau punya rencana?"

Tanya Sasuke kepada Sakura membuatnya menatap Sasuke heran.

" Tidak ada,memangnya ada apa?"

Sakura jujur karena dia memang tidak punya janji dengan siapa-siapa.

" Aku ingin mengajakmu pergi kesuatu tempat "

Sasuke mengutarakan alasan dia bertanya kepada Sasuke tentang hal itu.

" Baiklah hubungan aku saja nanti "

Sakura tidak bisa lama mengobrol dengan Sasuke karena dia banyak pekerjaan.

" Baiklah "

Sakura lalu pergi meninggalkan Sasuke untuk kembali ke restoran.
Sasuke malah tersenyum melihat Sakura.


" Sasuke kami menemukan jejak tempat tinggal mereka "

Naruto mengatakan kabar yang  cukup menggembirakan bagi Sasuke walaupun mereka harus mengulang dari awal tapi dia optimistis akan mendapatkan semua anggota Akatsuki tersebut.

" Benarkah?"

Sasuke melihat berkas yang disodorkan oleh naruto kepadanya,dia pun membacanya.

" Tapi masih menyelidikannya "

Mereka belum bisa memastikan ,mereka harus menyelidiki terlebih dahulu kebenarannya tapi mereka masih bersyukur karena bisa mendapatkan jejak mereka.

" Hn,bagus "

Sasuke sekarang tidak akan melepaskan mereka.

" Awasi terus mereka Sampai kita benar-benar yakin jika itu adalah markas mereka "

" Kami mengerti Sasuke "

Naruto kembali kemejanya sedangkan Sasuke melakukan pekerjaannya menganalisa kasus Akatsuki.




" Sai-kun "

Sai yang baru saja keluar dari kantor polisi dan dia mendengar panggil namanya membuat Sai menatap keasal suara.

"ada apa kau kesini?"

Tanya sai sambil menghampiri ino yang ternyata datang kesana.

"makan malam bersama?"

ino menemui sai untuk mengajaknya makan malam bersama.sai menggagukkan kepalanya tanda setuju.

" Wah,sai kekasihmu cantik sekali "

Rekan sai yang melihat ino langsung menggoda sai bersama ino.

" Dia temanku "

Sai menjelaskan kepada mereka siapa ino,sai tidak mau kesalahan pahaman terjadi nanti kepada teman-temannya.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang