" Anda bisa pulang tapi belum bisa bekerja,anda harus beristirahat sampai benar-benar merasa baik "
Dokter menjelaskan kepada Sasuke tentang kondisinya,Sasuke sangat senang mendengar jika dia bisa pulang.
" Aku akan pulang kalau begitu "
Setelah dokter pergi Sasuke langsung berkata kepada Sakura tentang keputusannya.
" Kau yakin?"
Tanya Sakura karena perlu
Istirahat untuk pemulihan kondisinya." Tentu "
Sasuke tidak ada keraguan untuk pulang,kalau tidak mana mungkin dia bertanya .
" Sebelum pulang,aku akan menemui sai "
Sasuke akan melihat sai karena ia ingin tahu kondisinya.
" Aku akan membantumu "
Sakura yang melihat Sasuke turun dari ranjangnya,dia segera membantu karena kakinya juga terluka,Sasuke mengambil baju yang ada disana,baju yang ia gunakan saat kejadian ,baju itu sudah bersih mungkin pihak rumah sakit yang melakukannya.
"Kau seharusnya menghindar "
sai mengomeli ino yang juga terluka,sai sudah melindungi ino tapi dia tetap terluka karena kesalahannya sendiri.
" Bagaimana bisa karena semuanya terjadi dihadapanku "
Saat terakhir ledakan ino melihat sai yang sudah terlihat tidak berdaya membuat ia menghalau benda yang mau menimpa sai itulah yang membuat ia terluka.
" Kau tidak kesakitan?"
Sai melihat dahi,lengan ino dan berberapa dibagian tubuh lainnya terluka.
" Sedikit "
Ino tidak berpikir lagi saat itu sekarang baru dia merasakan sakitnya dari luka tersebut.
" Perhatikan dirimu saja "
Ino tidak mau sai mengkhawatirkannya walaupun dia sakit ,sai lebih parah bahkan kepalanya juga terluka.
" Hn "
Sai menatap ino kesal karena dia terluka.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu membuat kedua pasien yang berada disatu kamar itu menatap kearah pintu.
" Masuk "
Ujar ino sambil menunggu siapa yang kira-kira datang.
Kret
Mereka melihat Sasuke yang dibantu oleh Sakura.
" Kau mau kemana Sasuke?"
Tanya sai yang melihat Sasuke sudah berganti pakaian mereka berdua saja masih memakai pakaian pasien.
" Pulang "
Jawab Sasuke sambil duduk disofa yang ada diruangan rawat mereka.
" Secepat ini?"
Tanya sai tidak percaya,Sasuke bahkan mungkin baru bangun sudah mau pulang saja.
" Hn,aku tidak mau berlama-lama disini "
" Apa kau akan langsung berkerja?"
Jika Sasuke pulang saja mungkin itu masih wajar sekarang sai menanyakan tentang pekerjaan mereka.
" Iya "
Sasuke langsung mengiyakan dugaan sai itu membuat sai hanya dapat geleng-geleng kepala mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...