part 23

627 90 0
                                    






Sakura berjalan sambil membawa kantung berisikan ramen yang ia beli untuk makan malamnya atau lebih tepatnya makan larut malam,ini sudah jam 10 malam karena perutnya sangat lapar Sakura keluar untuk membeli ramen yang biasa ia beli.
Hingga Sakura berhenti saat melihat Sasuke yang sekarang sedang duduk sendirian diminimarket dengan banyak sisa minuman kaleng yang berada disampingnya,itu adalah minuman berakohol,Sakura memilih untuk menghampiri Sasuke karena melihat ia hanya sendirian saja.

" Apa ada masalah?"

Tanya Sakura kepada Sasuke,yang setengah mabuk sepertinya,Sakura tidak tahu kenapa Sasuke bisa seperti ini karena dia sangat jarang untuk minum-minuman seperti ini.

" Aku mengacaukan semuanya "

Sasuke terdengar sangat sedih apalagi kalau bukan tentang akatsuki yang malah berhasil lolos.

" Ini diluar kendalimu "

Sakura menghibur Sasuke yang menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi.

" Tapi aku ketua mereka "

Sasuke merasa semuanya adalah tanggung jawabnya,dia ketua mereka,dia yang melakukan rencana ini.

" Lalu semuanya harus kau yang mengerjakan semuanya?"

Sakura sekarang terdengar marah mendengar Sasuke menyalahkan dirinya sendiri seakan hanya dia yang harus disalahkan dalam hal ini,mereka adalah tim jadi semuanya juga punya tanggung jawab.

" Kau memang ketua yang punya tanggung jawab tapi kau manusia sama seperti mereka,kau bisa membuat kesalahan "

Sakura malah yang terlihat marah sekarang ,Sasuke menatap Sakura dengan sayup karena setengah mabuk.

Sret

Sasuke menarik Sakura kedalam pelukannya ,Sakura yang terkejut dengan hal itu tidak bisa mengelak lagi.

" Terimakasih karena sudah mengerti aku "

Sakura yang berusaha melepaskan pelukan Sasuke tidak jadi,dia mengerti Sasuke butuh seseorang untuk menemaninya.








Kret

Ino yang sedang duduk menonton telivisi menatap kearah sai yang baru saja pulang dengan wajah lesu.

" Apa ada masalah sai-kun ?"

Tanya ino menghampiri sai yang terlihat murung itu,ino yakin jika sesuatu telah terjadi.

" Bukannya mendapatkan anggota akatsuki kami malah melepaskan mereka "

Sai menjelaskan apa yang ia alami hari ini,dia mengambil satu kaleng soda dari lemari pendingin,dia membuka lalu meminumnya dengan kasar ,sai sangat kesal sepertinya.

" Apa ada kekacauan?"

Setahu ino jika mereka akan melakukan hukuman mati untuk anggota akatsuki.

" Iya,kami tidak menyangka mereka lebih cerdik dari yang kami pikir "

Sai menjelaskan kenapa semuanya bisa terjadi kepada mereka.

"Semuanya akan baik-baik saja,kalian bisa menangkap mereka kembali nanti,dan aku yakin kalian bisa mendapatkan lebih banyak anggota lagi "

Ino menghibur sai yang terlihat masih kesal,marah dan kecewa itu jika berada diposisi sai dia mungkin akan melakukan hal yang sama.

" Jangan menghibur aku seperti itu "

Sai tidak terhibur dengan ucapan ino,sai menatap kesal kearah ino,dia hanya ingin ino mengatakan faktanya.

" Aku serius sai-kun "

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang