part 55

791 69 4
                                    




" Kau mau ikut kami ke apartemen sai"

Tanya naruto kepada sasuke,naruto masih mengkhawatirkan kedua sahabatnya yang sejak pagi hanya diam saja,mereka sangat sibuk dengan kegiatan mereka.

" Aku hanya ingin sendiri"

Sai dengan cepat memasukkan semua barangnya sambil menjawab,dia ingin cepat pulang dan bertemu dengan ino.

" Aku ada urusan "

Sasuke pergi meninggalkan mereka berdua membuat naruto menatapnya aneh.

" Ada apa dengannya?"

Tanya naruto kepada sai yang sekarang siap untuk pulang.

" Entahlah "

Sai berjalan tanpa memperdulikan naruto membuat naruto menatapnya kesal.
Naruto menyusul sai yang berjalan duluan.

" Itu sakura "

Ujar naruto sedikit besar membuat sai dan sasuke menatap kearahnya yang berada dibelakang mereka.

" Sasuke,kalian- "

Naruto tidak tahu apa yang terjadi kepada keduanya.

"Aku ada janji dengan sakura "

Sasuke berjalan meninggalkan mereka berdua untuk menemui sakura yang berada didepan gerbang kantor polisi karena tidak sembarang orang boleh masuk kedalam kantor polisi.

" Semoga berhasil Sasuke "

Teriak naruto membuat Sasuke semakin mempercepat langkahnya karena hal itu membuat dia malu.









" Kenapa kau ingin kesini?"

Tanya Sasuke saat mereka berada digedung tempat sakura sering menghabiskan waktu bersama sasori dan dia pernah menyatakan perasaannya kepada sakura disini juga.

" Kau bilang jika tidak perlu takut dengan rasa bersalah tapi coba untuk memperbaikinya itu yang aku lakukan,aku harus bahagia bukan bersedih "

Sakura datang untuk tidak bersedih,dia akan mengenang kenangan indah yang ia lewati bersama sasori disana,tanpa mengingat rasa bersalahnya.dia bisa tersenyum disana.

" Itu yang seharusnya kau lakukan "

Sasuke sangat senang jika sakura sudah bisa menerima keadaannya,dia tidak terlihat sedih lagi.

" Aku sekarang merasa lega sekarang,rasa bersalahku sedikit berkurang walaupun rasa itu tidak akan pernah hilang "

Sakura setidaknya bisa menghirup nafas dengan lega tidak seperti selama ini selalu merasa sesak.

" Sakura,kau ingat aku pernah menyatakan perasaanku padamu disini?"

Sasuke mengungkit hal yang sebenarnya sangat tabu untuk mereka karena hal itu akan mempengaruhi suasana nantinya.

" Memang ada apa?"

Sakura mencoba untuk bersikap santai tidak mau membuat canggung suasana.

"Saat itu aku berpikir untuk melakukan karena sebuah tujuan tapi aku tahu jika perasaanku sebenarnya memang benar adanya,aku mencoba untuk menyangkal tapi semakin aku menghabiskan waktu bersamamu semakin aku merasakan perasaanku yang pernah hilang "

Sasuke berkata jujur kepada Sakura agar Sakura tahu apa yang sebenarnya ia rasakan kepada Sakura.

" Hingga sekarang aku merasakan perasaanku yang dulu pernah aku rasakan padamu"

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang