part 42

548 70 0
                                    













" Kenapa kau menangis?"

Tanya Sakura setelah Sasuke melepaskan pelukannya,sakura menatap Sasuke yang sudah menghapus air matanya.

" Apa benar kau pernah bunuh diri?"

Sasuke bertanya,sasuke menangis karena dia tidak sanggup melihat wajah Sakura yang terlihat tidak ada beban, hal ini membuat Sasuke merasa bersalah karena Sakura menjalankan kehidupan seperti ini sekarang.

" Kau tahu darimana?"

Tanya Sakura dengan santai,dia tidak terlihat terkejut tapi dia heran mengetahui hal yang pasti tidak akan pernah Sasuke ketahui kecuali ada yang memberitahunya adalah dua kemungkinan ino dan anggota akatsuki lainnya tapi Sakura sudah meminta ino untuk tutup mulut dan tidak mengatakan apapun tentang dirinya.

" Jadi itu benar?"

Jika Sakura berkata seperti maka Sasuke anggap ucapan deidara waktu itu adalah kebenarannya,Sakura tidak menyangkal sama sekali.

" Menurutmu?"

Sakura menatap Sasuke  ,dia terlihat tidak suka dengan tatapan Sasuke.

" Kenapa kau melakukannya?"

Sasuke ingin tahu alasannya walaupun deidara mengatakan jika dialah penyebabnya tapi dia ingin mendengar sendiri dari Sakura secara langsung.

" Karena aku begitu bodoh saat itu"

Sakura menganggap dirinya bodoh karena bunuh diri kalau dia bisa mengulang waktu maka Sakura tidak akan melakukannya,dia sangat putus asa saat itu.

" Apa itu berkaitan denganku?"

Sakura tidak mengatakan alasannya secara jelas,dia ingin tahu yang sebenarnya.

" Tidak perlu merasa bersalah,aku jauh lebih baik setelah melakukannya "

Mendengar hal itu Sasuke tahu jika memang dia yang menyebabkan Sakura bunuh diri,Sakura akui jika dia bunuh diri karena Sasuke tapi Sakura bersyukur juga jika Sasuke tidak meninggalkannya mungkin hidupnya tidak akan berubah.

" Bodoh,bagaimana kalau tidak selamat saat itu ?"

Sasuke marah mendengar sakura yang main-main dengan nyawanya kalau sakura tidak bisa selamat saat itu bagaimana ,Sasuke mungkin tidak akan bertemu dengan sakura.

" Tuhan masih menginginkan aku untuk menjalankan kehidupan yang baik jadi aku tidak mati "

Sakura berpikir positif saja kalau memang saatnya mati maka bagaimanapun caranya dia tetap akan mati tapi tuhan masih menginginkan ia untuk memulai kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

" Maafkan aku "

Sasuke minta maaf kepada sakura karena dirinya sakura melakukan hal nekat.

" Kau tidak salah,aku yang memutuskan semuanya sendiri,jadi bila aku mati itu pilihanku "

Sakura menyakinkan Sasuke jika dia tidak bersalah semuanya ia lakukan sendiri,dia tidak mau Sasuke merasa bersalah karena keputusan dirinya,dia yang memilih.

" Tapi tetap saja,aku yang bersalah "

Bagaimana alasan sakura tapi tetap saja ini berkaitan dengan dirinya ,dia yang berperan penting dalam alasan sakura bunuh diri.

" Aku tidak menyalahkanmu karena kehidupanku memang seperti ini "

" Jangan menatapku seperti itu,aku sangat membencinya "

Sakura sejak tadi tidak suka dengan tatapan sasuke yang mengasihinya,dia tidak mau dipandang seperti itu karena dia terlihat sangat menyedihkan.

" Aku tidak bisa berhenti menyalahkan diriku sendiri "

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang