part 20

707 97 0
                                    




Ino berjalan masuk kedalam apartemen sai dengan beberapa pikiran yang masih meletakan diotaknya.

" Kau pulang?"

Sai melihat ino yang masuk kedalam apartemennya.

" Iya "

Jawab ino terlihat tidak fokus karena dia sibuk dengan pekerjaannya.

" Kau mau pergi?"

Tanya ino saat melihat sai yang mau pergi darisana melihat dari penampilannya.

" Iya,memang ada apa?"

Sai melihat ino seperti mau mengatakan sesuatu kepadanya.

" Sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan padamu "

Ino kepikiran tentang ucapan Sakura tadi.

" Saat aku pulang saja ino "

Sai tidak bisa menemani ino terlalu lama karena dia harus melaksanakan tugas mereka untuk menangkap akatsuki.

" Baiklah "

Ino tidak bisa memaksa sai untuk tetap tinggal karena dia ada pekerjaan.

" Oh,ya ino jangan meninggalkan  apartemen malam ini,kami akan berurusan dengan akatsuki "

Sebelum pergi sai memperingati ino karena mereka akan berhadapan dengan akatsuki,semua keluarga mereka sudah dijaga oleh kepolisian agar kasus seperti ino tidak terulang.

" Iya "

Ino tidak mau membuat sai khawatir dengan keadaanya yang sendirian.

" Aku pergi "

Baru setelah itu sai benar-benar pergi meninggalkan ino  yang sekarang berjalan menuju kamarnya.






" Bagaimana naruto?"

Tanya Sasuke melalui alat komunikasi mereka,naruto mengabari mereka jika mereka melihat anggota akatsuki disana.

" Satu akatsuki masuk perangkap "

Naruto dibantu yang lain sekarang sedang mengawasi mereka walaupun dia sudah masuk perangkap tapi mereka harus butuh banyak orang,makanya Sasuke membuat tim gabungan agar mereka bisa menangkap akatsuki.

" Kami akan segera kesana "

Sasuke meluncur kelokasi tempat mereka sekarang karena mereka harus cepat.
Salah satu rekannya yang menjadi pengemudi membuat ia bisa berkomunikasi dengan yang lain.

" Bagaimana dengan tepat lain?"

Sekarang Sasuke memantau tempat lain,mereka harus benar-benar menangkap mereka semuanya agar tidak membuat kekacauan lagi.

" 2 akatsuki sedang kami awasi "

Sasuke sangat senang karena 3 anggota akatsuki berada didalam genggaman mereka sekarang.

" Sai kau temui naruto,aku akan menangkap keduanya "

Sasuke berkomunikasi dengan sai sekarang ,dia akan membantu yang lebih banyak sekarang karena kalau akatsuki berdua itu cukup merepotkan.

" Baik ketua "

Mereka segera melakukan apa yang Sasuke suruh,sedangkan Sasuke menuju tempat Selanjutnya.

" Kena kalian "

Sasuke menantikan saat ini karena dia sangat muak dengan tingkah akatsuki yang semaunya saja dan membunuh banyak orang.





mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang