part 29

489 70 0
                                    








" Ino,aku sudah mulai kembali bekerja "
Sai menatap ino khawatir dia akan marah jika dia bekerja hari ini,sai bahkan tidak berani mengatakan kepada ino semalam.

" Jangan telalu lelah "

Ino tidak marah,dia malau mengingatkan sai untuk menjaga kondisinya.

"Siap "

Sai sangat senang karena apa yang ia bayangkan tidaklah terjadi,ino malah sangat perhatian kepadanya.






"Sasuke belum pulang?"

Sakura yang sejak tadi menunggu didepan kantor Polisi untuk bertemu dengan Sasuke tapi yang dicari tidak kunjung menampakan dirinya.

" Belum "

Sai lah yang bertemu dengan Sakura,sai terlihat mau pulang sekarang.

" Aku akan menunggunya "

Yang terpenting Sasuke belum pulang jadi dia bisa menunggunya nanti dia menunggu tahu-tahu Sasuke sudah pulang,maka akan sia-sia saja usaha Sakura.

" Dia masih lama Sakura,banyak pekerjaan menunggu "

Sai mengatakan kepada Sakura agar Sakura tidak menyesal jika Sasuke lama nantinya,dia sudah memberitahu.

" Tidak masalah "

Sai melambaikan tangan tanda pamit kepada Sakura,Sakura membalas dengan hal yang sama.




Drt drt drt

Sasuke yang sedang sibuk menatap layar komputernya sekarang beralih kearah handphonenya,dia melihat nama sai disana membuat Sasuke heran karena dia pikir ada apa sai menelpon jam 1 dini hari seperti ini,ya Sasuke masih bekerja dikantor polisi.

" Halo ada apa sai?"

Tanya Sasuke masih dengan mata yang menatap kearah komputer.

" Kau belum pulang?"

Tanya sai dari sambungan telpon ,membuat Sasuke semakin heran karena dia pikir mungkin sai akan mengatakan hal yang mendesak tapi malah bertanya seperti itu.

" Belum,ada apa?"

" Kau gila?Sakura menunggumu diluar sejak aku pulang,makanya aku menelpon takut kau pulang dini hari "

Mendengar ucapan sai membuat Sasuke menghentikan kegiatanya yang sedang menatap komputer itu.

" Kenapa kau tidak memberitahunya?"

Sasuke langsung saja mematikan komputernya,dia kemudian menyambar kunci mobil,mantel berserta tasnya.

" Aku sudah bilang tapi dia mau menunggumu,aku kira kau tidak selama ini,aku khawatir jadi aku putuskan untuk menelponmu "

Sai terus memikirkan Sakura hingga ia tidak bisa tidur walaupun dia mencoba untuk menyakinkan jika mereka pulang bersama tapi nyatanya dugaan sai salah,Sakura masih menunggu Sasuke.
Sasuke memutuskan sambungan telpon tanpa mengatakan apapun,dia berlari menuju pintu keluar,saat sampai dia melihat kesekeliling untuk menemukan Sakura hingga mata Sasuke menangkap Sakura yang sedang duduk dibangku dengan tangan yang terus mengosok satu sama lain untuk menghilangkan rasa dinginnya.

" Kenapa kau masih menunggu?"

Sasuke datang langsung memarahi Sakura yang kedinginan itu,Sakura yang melihat Sasuke langsung berdiri.

" Kau belum keluar "

Sakura tidak akan pergi sampai Sasuke keluar bersamanya.

" Kau lihat ini jam berapa?"

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang