part 34

518 78 1
                                    
















Sakura merasakan handphone bergetar,dia melihat nama ino tertera disana.

" Halo,ada apa?"

Sakura menerima panggilan tersebut,dia ingin tahu apa yang ingin ino katakan karena sekarang ino sering menghubunginya entah mereka sedikit dekat sekarang apalagi mereka tinggal bersama,ino juga sering mengajaknya menghabiskan waktu bersama.

" Aku sedang diluar,ada tugas yang harus aku selesaikan "

Jawan Sakura sepertinya ino menanyakan tentang keberadaannya.

"Aku akan menemuimu nanti saat pulang "

Sakura kemudian memutuskan sambungan karena tidak ada yang perlu ia katakan lagi.
Sakura menyimpan handphonenya sebelum dia kembali lagi mengawasi situasi tempat dia sedang melakukan pengawasan.



Drt drt drt

Sasuke yang sedang menatap berkas yang ada didepannya menoleh kearah handphonenya,dia melihat nama sang ibu yang berada disana.

" Ada apa kaa-san?"

Jawab Sasuke masih dengan menatap berkas yang ada ditangannya.dia tidak mendengar suara ibunya membuat Sasuke menyernitkan dahi,dia melihat jika panggilan tersebut tersambung.

" Kaa-san "

Sasuke memanggil ibunya agar dia bisa berbicara mungkin ibunya tidak mendengar ucapannya tadi.




Brak



Bruk

" Akhhhh"


Prang

Sasuke yang mendengar suara itu langsung khawatir.

" Kaa-san dimana?"

Sasuke bertanya walaupun tahu jika ibunya tidak akan menjawabnya, ibunya melakukan panggilan itu pasti untuk memberitahukannya tentang hal ini.

" Ada apa Sasuke?"

Tanya sai dan naruto saat melihat Sasuke yang sekarang jadi panik,dia mengambil kunci mobilnya untuk pergi dengan tangan yang sedang mengotak-atik handphonenya,Sasuke sedang melakukan penglacakan keberadaan ibunya melakukan handphone ibunya yang menyalah.

" Ada yang melukai kaa-sanku "

Sasuke menjelaskan kepada mereka atas apa yang ia alami sehingga ia menjadi sangat panik seperti ini.

" Kami ikut "

Sai dan naruto langsung mengajuhkan diri,mereka tidak mungkin membiarkan Sasuke membiarkan Sasuke sendirian kesana,mereka akan membantu Sasuke.

" Lokasinya diperusahaan tou-san "

Sasuke mengatakan alamat yang harus mereka tuju,sai dan naruto tentu tahu karena mereka sering kesana.

" Kami akan minta bantuan yang lain"

Teriak naruto saat melihat Sasuke yang berlari dengan panik menuju mobilnya,sedangkan sai dan naruto bergerak cepat untuk minta bantuan sebelum mereka akan meluncur kesana.













" Ah,kenapa dia lama sekali?"

Sakura menatap kearah yang sama tapi tetap tidak ada orang yang keluar darisana,Sakura menghela nafas sebelum kembali melihat kiri-kanannya memantau situasi.





"Lepaskanlah kami "

Mikoto menatap mereka yang berada didepannya dengan tatapan memohon untuk minta dilepaskan.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang