part 8

877 107 0
                                    












" Kau menungguku?"

Ucapan itu membuat Sasuke menoleh,dia yang tadi menatap keluar jendela melihat langit malam yang terlihat masih dengan bintang bertaburan.
Sasuke melihat jam sudah menunjukan pukul 12 malam.

" Aku tidak mungkin meninggalkanmu sendirian "

Sasuke mendekati Sakura yang masih terbaring diranjang,lukanya tidak terlalu parah tapi cukup sakit juga apalagi tubuh Sakura yang mendapatkan pukulan dari laki-laki itu.

" Kau tidak perlu merasa terbebani "

Sakura tahu Sasuke menjaganya karena tahu tidak ada orang yang akan menjaganya kalau Sasuke mau pergi seharusnya dia pergi saja,dia tidak mau membebani orang lain.

" Siapa yang akan menjagamu kalau kau hanya sendirian ?"

Benar pikiran Sakura Sasuke tidak mau meninggalkannya karena hal itu karena Sasuke tahu keadaannya.

" Aku akan bangun dengan sendirinya".

Sakura punya banyak alasan agar Sasuke tidak perlu mengkhwatirkan dia lagi.

" Lalu apa kau tahu apa yang akan dilakukan dokter kepadamu?"

Sasuke yang kesal karena Sakura yang tetap pada pikirannya,Sasuke tentu khawatir kalau dokter tersebut melakukan hal yang tidak seharusnya,banyak kasus semacam itu.

" Dia akan mengobatiku "

Sakura sangat yakin jika semua akan berjalan sesuai dengan pemikirannya.

" Kau tidak tahu apa yang akan terjadi karena kau sedang tidak sadar "

Sasuke benar-benar kesal sekarang karena Sakura mau menang sendiri.

" Kita lupakan percakapan kita ini,aku ingin tahu bagaimana kau bisa muncul disana?"

Melihat Sasuke yang mulai kesal Sakura mengganti topik pembicaraan saja karena dia cukup penasaran juga kenapa Sasuke datang bagaikan seorang pahlawan,dia datang tepat waktu kalau tidak mungkin dia akan mendapatkan luka yang parah.

" Karena kami memang sedang mengincar laki-laki itu,itulah kenapa aku memperingati kau berkali-kali untuk tidak pulang Sendiri tapi kau malah tidak mendengarkan aku"

Sasuke sudah menyelidiki kasus laki-laki itu sehingga Sakura beruntung karena tepat saat mereka mencarinya  mereka menemukan Sakura yang hampir menjadi korban juga.

" Aku selalu pulang jam seperti itu sendirian dan tidak pernah terjadi apa-apa "

Sakura bukannya tidak mendengarkan Sasuke tapi karena bertahun-tahun tidak pernah terjadi masalah apapun dengannya jadi dia menggangap ucapan Sasuke angin lalu.

" Dia seorang pembunuh psikopat yang suka mengincar wanita "

Sasuke menjelaskan siapa sebenarnya laki-laki yang mau menyakiti Sakura itu.

" Pantas dia seperti orang gila "

Sakura memang melihat ada yang aneh dengan laki-laki itu,Sakura tahu sekarang jawabannya.

" Dia banyak membunuh wanita yang pulang saat malam hari,akhir-akhir ini kami banyak mendapatkan laporan kematian wanita sadis dijalan "

Sasuke melakukan penyelidikan atas kasus yang sedang terjadi itu.
Banyak laporan yang datang dan seketika tidak bisa ia pungkiri dia mengingat Sakura yang selalu pulang malam.

" Tapi apa kau baik-baik saja ?"

Sakura mengingat Sasuke juga kena pukulan dari laki-laki itu.

" Itu hanya pukulan ringan ,lebih baik kau menjaga kondisimu "

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang