" Sasuke,makan siangmu "
Sakura mengantarkan makan siang yang ia pesan melakukan sambungan telepon membuat Sakura datang kesana mengantarkannya.
" Hn "
Sasuke mengambil makan tersebut kemudian langsung memberikan uang untuk bayarannya.
" Kau bekerja dicafe hari ini?"
Tanya Sasuke saat Sakura mau terlihat pergi.
" Iya "
" Aku akan menemuimu disana "
Sasuke mungkin akan menjemput Sakura karena pekerjaannya juga banyak jadi mereka tidak akan bertemu siang ini.
"Iya"
Sakura mengerti maksud Ucapan Sasuke.
" Semangat "
Sakura menyemangati Sasuke yang sekarang sedang menghadapi kasus yang cukup berat itu,Sasuke melemparkan senyuman tipisnya,Sakura pergi meninggalkan Sasuke yang sekarang semangat untuk kembali bekerja.
" Mereka benar-benar kembali sekarang "
Naruto berbisik kepada sai yang berada disebelahnya,naruto sengaja berbisik agar mereka tidak terdengar yang lain hanya mereka berdua saja yang tahu.
" Naruto aku harus keluar sebentar,aku ada janji makan siang "
Sai tidak menyahut,dia malah pamit pergi kepada naruto .
" Cepat kembali "
Tanpa menunggu jawaban naruto sai langsung saja pergi meninggalkan tempat tersebut.
" Hn"
Sai memasih membalas dengan gumaman.
Naruto kembali bekerja sedangkan Sasuke bekerja sambil makan.Ino yang sedang sibuk merangkai bunga berhenti saat ia melihat sai yang terlihat keluar dari mobilnya,dia menatap apa yang akan dilakukan oleh Sai.
Saat sai masuk ino datang mendekatinya." Makan siang "
Sai menunjukkan makan yang ia bawa untuk mereka berdua.
" Kenapa kau disini?"
Ino tahu jika sai banyak pekerjaan seharusnya dia berada dikantor polisi disana bukannya berada dicafenya untuk makan siang.
"Makan siang bersama "
Sai langsung menuju meja yang kosong agar mereka bisa makan disana.
Ino mengikuti sai yang sekarang sedang sibuk mengeluarkan makanan yang ia bawa,ino hanya duduk dikursi saja sambil menunggu sai selesai merapikan makanannya." Kau banyak pekerjaan "
Ino tidak tahu alasan sai yang mau memakan siang dengannya padahal dia sangat-sangat sibuk.
" Cepat kalau begitu makannya "
Sai memulai menyantap makanan tersebut agar mereka cepat selesai.
" Kau mengkhawatirkan aku?"
Ino merasakan hal itu karena dari cara sai yang memperhatikannya,ino tahu jika sai khawatir karena Sakura dan Sasuke kembali bersama karena sejak dulu sai selalu seperti itu padanya jika dia sedang marah dan kesal karena Sakura dan Sasuke.
" Aku baik-baik sai-kun,kau jangan khawatir "
Saat melihat sai yang terlihat pura-pura mendengar ucapannya membuat Ino langsung menampik jika sedih jika mereka kembali bersama .
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...