part 37

537 78 1
                                    













" Apa lukanya begitu parah?"

Sasuke bertanya kepada dirinya sendiri,dia memikirkan perkataan ino tentang Sakura,dia jadi kurang fokus bekerja.

" Tidak tahu bagaimana cara menemuinya "

Sasuke ingin menemui Sakura ,dia tentu merasa bersalah karena dia menuduh Sakura walaupun sebenarnya Sakura anggota Akatsuki yang bisa ia tangkap karena sudah membuat kekacauan diberbagai tempat.

" Aku akan menemukannya nanti "

Sasuke akan minta maaf karena ini memang kesalahannya terlepas Sakura dari anggota Akatsuki.dia sudah salah menuduh Sakura.
Dia memilih tidur untuk mengistirahatkan tubuhnya yang lelah.








" Aku sudah baik-baik saja,aku akan membantu kalian "

Sakura datang keruangan tempat mereka bertemu ,sekarang hanya sedikit dari mereka karena yang lain berada ditangan kepolisian tokyo.

" Aku juga ikut "

Ino masuk juga,dia ingin ikut dalam rencana mereka membebaskan anggota Akatsuki yang lain.

" Lebih baik kau tinggal saja "

Pein menolak ino yang mau bergabung bersama mereka,bukan karena dia merepotkan tapi pein tidak mau ino ikut masuk dalam masalah Akatsuki.

" Aku harus menyelamatkan nyawa dei-nii "

Ino bertekad akan melawan kepolisian tokyo untuk menyelamatkan nyawa Deidara yang pasti hukuman yang akan dia terima hukuman mati.

" Ino ini bukan hal yang gampang "

Sakura menambah untuk menolak ino,mereka harus melawan banyak polisi dengan resiko yang sangat besar karena mereka tahu mereka akan datang,mereka pasti punya rencana,mereka juga harus menyusun rencana yang sangat matang.

" Aku tahu "

Ino bertekad,dia tidak memikirkan apapun karena baginya nyawa tidak berarti jika dia tidak bisa menyelamatkan Deidara.

" Kau boleh ikut tapi dengan catatan tidak terluka,kita bahas strategi sekarang "

Mereka harus menyiapkan semuanya dengan detail dan punya banyak rencana cadangan agar mereka tidak kembali kalah.






" Sai "

Deidara memanggil sai yang melintas dipenjara, deidara menatap kearahnya ,dia baru saja melakukan kunjungan kepenjara konan,sai memantau mereka semua ,mereka juga berada di-sel yang berbeda.

" Ada apa?"

Tanya Sai,dia menunggu apa yang akan deidara katakan kepadanya.

" Jaga ino untukku jika aku tidak bisa bersamanya lagi "

Ucapan deidara membuat sai menyernitkan dahinya,dia ingin tahu apa maksud deidara.

" Sepenting itu ino untukmu "

Jika ino tidak mau menjelaskan maka sai akan bertanya kepada deidara,ini kesempatan untuk ia mendapatkan jawaban.

" Iya,dia adalah satu-satunya keluargaku yang tersisa dan selalu bersamaku "

Deidara tidak menyembunyikan fakta ia minta sai untuk menjaga ino karena ino adalah orang yang berharga baginya.

" Keluargamu?"

Pertanyaan yang pernah menjadi perdebatan mereka bertiga waktu itu akan terjawab sudah.

" Iya,aku anak dari saudara tou-san ino "

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang