" Lama tidak bertemu,kau semakin sukses saja "
Ujar Sakura setelah mereka berada diluar kantor polisi.
Sasuke dan Sakura juga adalah teman satu sma bersama sai dan naruto.
Sakura melihat karir Sasuke semakin sukses hanya dia saja yang begitu-begitu saja, tidak berubah." Kau berubah "
Sasuke menatap Sakura yang tidak menatapnya,dia masih menatap kedepan.
Sakura mendengus perkataan Sasuke." Kau seperti sangat mengetahui diriku? "
Sakura mempertanyakan alasan Sasuke sehingga ia bisa berkata seperti itu walaupun cukup lama mereka tidak bertemu.
" Itu yang aku lihat "
Sasuke hanya memandang dari sikap Sakura yang ia kenal dari sma dulu setelah kembali bertemu Sasuke tahu ada yang berubah dari Sakura.
" Tapi itu tidak seperti yang kau lihat "
Sakura menyangkal jika Sasuke tahu segalanya tentang ia.
"Kenapa kau menarikku kesini?"
Sakura sekarang menanyakan alasan Sasuke menariknya saat melihat tidak ada tanda-tanda Sasuke akan menjawab pertanyaannya.
" Aku tidak mau kau membuat pernyataan palsu"
Sasuke tahu tentang Sakura yang tidak punya adik,dia juga tidak mau Sakura ikut campur urusan orang lain karena dia bisa terbawa masalah atau mungkin menimbulkan masalah lagi.
" Dia memang adikku "
Sakura sudah menganggap anak laki-laki itu sebagai adiknya walaupun mereka baru kenal.
"Kau mau main-main? "
Sasuke tidak tahu alasan Sakura berbohong tentang hal itu.
" Apa urusanmu tentang ini?"
Sakura menanyakan Sasuke jika dia sejak tadi ngotot agar dia tidak berbohong apa yang Sasuke dapatkan jika dia jujur.
"Aku seorang polisi jadi aku tidak akan membiarkannya "
Sasuke sebagai polisi tidak boleh menyembunyikan kebenaran yang ia ketahui.
" Kau mau menangkapku?"
Sakura menyodorkan kedua tangannya seakan dia meminta Sasuke untuk memborgol tangannya.
Sakura menunggu apa yang akan Sasuke lakukan." Kali ini aku biarkan ,tapi tidak nanti "
" Hn "
Sakura menatap langit malam yang terlihat penuh dengan bintang.
" Tapi uchiha sepertinya penyelidikan ini akan memakan waktu yang lama "
Sakura mengubah topik pembicaraan mereka tentang kasus yang akan Sasuke tindak tersebut,Sakura tentu butuh kepastian karena dia tidak bisa menunggu,dia perlu uang untuk hidup kalau penyelidikan masih berlanjut otomatis cafe belum bisa digunakan sampai kasus selesai.
" Iya "
Sasuke membenarkan ucapan Sakura karena mereka harus benar-benar detail agar tidak salah menentukan tersangka.
" Aku harus mencari pekerjaan lain sepertinya "
Sakura tidak bisa menunggu mereka buka,dia harus mencari pekerjaan lain.
" Hey"
Saat melihat anak laki-laki yang ia kenal berjalan keluar dari kantor polisi Sakura segera memanggilnya,anak itu memang tidak langsung pulang dia harus menulis surat perjanjian terlebih dahulu dengan pihak kepolisian.
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...