part 4

1.1K 132 1
                                    






" Sasuke,segera pergi kekawasan permerintahnya,mereka menangkap seseorang yang melakukan pencurian disana "

Kakashi langsung mengatakan kepada Sasuke untuk kasus yang baru terjadi  ,mereka harus bergerak cepat,seperti kasus yang terjadi dicafe waktu itu terbukti jika bukan sekretaris itu yang bersalah melainkan pelaku pembunuhan itu saingan dari bisnisnya yang memerintahkan orang untuk menaruh racun didalamnya walaupun orang yang menaruh racun itu bunuh diri,mereka adalah pelanggan saat hari kejadian itu terjadi.

" Baik "

Sasuke segera berlarian diikuti oleh teman-temannya.
Mereka dengan cepat mengebut kesana karena mereka tidak akan membiarkan pelaku itu kabur.
Mereka membunyikan scrine seperti biasa agar mobil lain segera menyingkir saat mereka lewat .

Saat mereka berada dilokasi mereka segera keluar dari mobil,Sasuke melihat suasana masih tenang karena pelaku tersebut sudah ditangkap belum diserahkan saja kepihak polisi.
Sasuke baru saja mau berjalan masuk,dia melihat Sakura keluar dari sana.
Sasuke heran kenapa Sakura ada disana,mereka bahkan saling melemparkan pandangan satu sama lain.




BUM









Baru saja Sasuke mau masuk tapi suara ledakan bom yang terdengar,mereka semua kaget sontak suasana menjadi ricuh setelah ledakan tersebut,Sakura yang hampir saja terkena ledakan kalau sedetik saja dia tidak melangkah dari pintu keluar itu mungkin dia akan kena ledakan itu.

" Sasuke "

Naruto yang melihat rekannya mau melangkah masuk kedalam gedung langsung berteriak untuk mencegah Sasuke masuk kedalam.

" Kita lihat mungkin ada ledakan susulan "

Naruto ingin mereka memastikan situasi benar-benar aman baru mereka masuk.

" Kau tidak apa-apa Sakura?"

Melihat Sakura yang masih schock dengan ledakan yang persis berada dibelakang tubuhnya tadi membuat ia secara spontan berjongkok menghindar.
Melihat Sakura yang menutup telinganya membuat Sasuke menarik tangan Sakura menyadarkan ia dari schock yang ia alami.
Saat Sakura menatap Sasuke barulah dia cukup lega.



BUM

Sontak Sasuke langsung memeluk Sakura saat ledakan kembali terdengar.
Naruto sangat beruntung Sasuke tidak masuk kalau tidak mungkin Sasuke tidak akan selamat.

" Pulanglah dengan taksi aku akan memesannya "

Sasuke menyuruh Sakura untuk pulang karena dia harus menenangkan diri dari  schock yang baru saja ia alami.

" Aku akan bekerja "

Sakura baru saja bekerja dia tidak mungkin pulang untuk istirahat.

" Kau tidak bisa bekerja dengan kondisi seperti ini "

Sasuke meminta Sakura untuk tidak bekerja mengingat kondisinya yang tidak stabil.

" Aku baik-baik saja "

Sakura merasa dirinya baik-baik saja,dia pergi meninggalkan Sasuke.
Sasuke tidak bisa mencegah Sakura karena dia harus menjalankan tugasnya sekarang.

" Aku yang akan masuk "

Sasuke tidak akan membiarkan banyak jiwa lagi yang terluka karena ledakan ini,dia harus mencegah hal itu terjadi,tim Sasuke terlihat ragu-ragu untuk masuk kedalam gedung tersebut karena mereka tidak tahu apa bom itu  masih akan meledak lagi atau sudah,mereka tidak tahu kepastian itu membuat mereka frustasi.
Tapi mereka tidak punya pilihan lain saat melihat ketua mereka masuk.








mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang