part 32

523 78 1
                                    















" Berapa orang yang berhasil kita dapat?"

Tanya Sasuke berjalan menuju tempat yang lain sedang berkumpul.

" Tiga dari mereka "

Hanya hidan ,kisame dan konan yang mereka dapatkan,pein ,deidara dan ino yang berhasil kabur,entah tidak tahu keadaan Sakura, ada dua kemungkinan mati atau hidup.

" Jangan sampai mereka lolos lagi "

Sasuke memperingati mereka agar tidak membiarkan akatsuki yang sudah mereka dapatkan lolos begitu saja.

" Bawa mereka kepenjara,aku tidak bisa"

Sasuke memilih menuju mobilnya mungkin untuk pulang,entah Sasuke senang atau tidak tapi dia memutus untuk pulang saja karena perasaannya campur aduk sekarang.

" Apa yang terjadi padanya?"

Naruto sekarang menatap sai yang menampilkan ekpresi sama seperti Sasuke sekarang.

" Sai"

Naruto memanggil sai agar dia tersadar dengan kondisinya itu.

" Hn "

Hanya gumaman dengan tatapan sekilas dia mendekat kearah Naruto.

" Naruto, ada apa dengan sasuke-san ?"

Tanya Polisi yang lain saat melihat Sasuke yang malah tidak senang dengan keberhasilan mereka.

" Dia tidak berhasil menangkap musuh dan malah terjun untuk bunuh diri "

Naruto langsung menjelaskan kepada mereka walaupun Naruto sedikit tahu apa alasan Sasuke seperti itu.

" Apa itu Sakura?"

Tanya sai setelah hanya tinggal mereka berdua karena yang sejak tadi terjadi adalah Sasuke melawan Sakura.

" Hn "

" Aku juga akan langsung pulang "

Sai pamit pada naruto kejadian dia dan ino tadi membuat dia ingin menenangkan diri atas apa yang terjadi hari ini.

" Ada apa dengan mereka berdua "

Naruto tidak tahu apa yang terjadi kepada dua sahabatnya itu.





" Bagaimana mereka tahu kami disana?"

Tanya pein saat mereka sedang Sarapan pagi bersama,mereka seperti keluarga, bukan? tapi mereka melakukan hal itu karena kebiasaan mereka.

" Aku juga tidak tahu,tapi sai menelponku dan mengatakan agar aku pulang karena mereka akan menyerbu markas akatsuki "

Ino menjelaskan kepada mereka tentang apa yang ia ketahui,ino bisa dibilang cukup dekat dengan mereka walaupun dia bukan anggota akatsuki.

" Kau tahu markas disini lalu kenapa kau tahu mereka menuju kesana? "

Jika sai mengatakan tentang markas mereka seharusnya dia menuju kesini bukan ketempat semalam.

"Dengan perasaan karena mereka tidak akan bisa menemukan tempat ini "

Akatsuki memiliki satu markas dan sampai sekarang orang-orang tidak bisa menemukannya ,akatsuki lebih pintar dari mereka semua jadi hal itu wajar saja.

"Aku tahu jika Sakura menuju kesana "

Dan dia Sempat bertanya kepada Sakura jika dia mau kemana kemarin sebelum kejadian ini.

" Lalu bagaimana sekarang mereka sudah tahu tentang kalian?"

Deidara yang ada disana bertanya kedalam pein selalu ketua mereka,deidara baik-baik saja walaupun dia harus istirahat sampai sembuh,akatsuki tidak perlu kerumah sakit karena mereka bisa menyembuhkan diri mereka sendiri.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang