"Satu coffee "
Sasuke memesan satu coffee yang dibawa pulang karena ini sudah malam dia berniat untuk pulang.
" Kau bekerja disini juga?"
Tanya Sasuke saat melihat tertanya Sakura yang melayaninya,dia tidak sadar jika itu Sakura karena Sakura memakai topi berlogokan cafe tersebut.
" Iya "
Ujar Sakura ,dia sudah cukup sehat untuk bekerja karena dia tidak terluka begitu parah,dia langsung bekerja setelah pulang dari rumah sakit.
" Kau mau pulang?"
Tanya Sasuke saat melihat para pelayan disana mulai bersih-bersih apalagi jam sudah menunjukan pukul 10 malam tanda jam pulang .
" Iya, cafe kami mau tutup "
Jawab Sakura sambil menyerah coffee tersebut kepada Sasuke.
Setelah membayar Sasuke pergi sedangkan Sakura ikut membantu sebelum mereka pulang.
Setelah beberapa menit mereka akhirnya keluar dari cafe." Kau belum pulang?"
Tanya Sakura saat melihat Sasuke yang bersandar dimobilnya padahal dia sudah selesai sejak tadi.
" Aku menunggumu karena aku tahu jika bus tidak lewat lagi"
Mendengar alasan Sasuke Sakura cukup terkejut juga karena dia seperti mengkhawatirkan dirinya.
" Tidak perlu cemas "
Sakura berpikir mungkin Sasuke mengkhawatirkan karena hampir menjadi korban Pembunuh waktu itu.
" Bagaimana kejadian jika itu terulang lagi?"
Sakura selalu benar,dia seperti bisa membaca pikiran Sasuke .
" Aku bisa menjaga diri "
Sakura tidak mau merepotkan Sasuke selamanya,dia terbiasa sendiri jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
" Jangan banyak protes "
Sasuke menarik Sakura untuk masuk kedalam mobilnya.
Sakura menghela nafas karena tidak akan menang melawan Sasuke." Kau masih tinggal ditempat yang lama?"
Tanya Sasuke saat ia sudah duduk dikursi pengemudi karena dia butuh alamat sebelum dia menjalankan mobilnya kejalan raya.
" Iya,kau tahu aku suka tinggal disana"
Jawaban Sakura membuat Sasuke segera menjalankan mobilnya tanpa perlu arahan dari Sasuke karena dia sudah tahu dimana tempatnya.
Selama perjalanan hanya ada keheningan yang terjadi,baik Sasuke maupun Sakura tidak ada yang mau membuka suara karena dengan keadaan ini mengingat mereka akan kenangan mereka dulu,mereka sering pulang bersama." Bagaimana keadaanmu sekarang?"
Merasa tidak nyaman dengan keadaan itu Sasuke mengajak Sakura untuk berbicara membahas kondisinya.
" Cukup baik "
Sakura menjelaskan kondisinya kepada Sasuke.
" Baguslah "
" Kau sepertinya sedang senggang?"
Mereka mulai mencairkan Suasana yang canggung itu walaupun masih canggung sebenarnya mereka mungkin tidak mau kesunyian saja.
" Kasus sudah diselesaikan tapi kami masih punya kasus lain "
Sasuke menjelaskan keadaannya yang memang sedang tidak sibuk karena Sakura sering bolak balik Kantor mereka untuk mengantarkan pesanan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...