part 43

542 73 1
                                    















"Pein "

Sasuke memanggil pein yang berada didepan gedung apartemennya  Sasuke tadi melihatnya jadilah Sasuke memakirkan mobilnya terlebih dahulu.

" Uchiha "

Pein menatap Sasuke yang menghampirinya.

" Aku hanya ingin mengambil ini "

Pein memberikan sebuah kalung kepada Sasuke,Sasuke menatap kalung tersebut dengan terkejut.

" Darimana kau mendapatkannya? "

Tanya Sasuke karena memang ibunya sedang mencari kalungnya ,ibunya berpikir jika ia menghilangkannya dirumah sakit saat dia dirawat.

" Aku menemukannya saat masuk kedalam gedungmu waktu itu "

Pein menemukan kalung itu bersama saat ia menyelamatkan Sakura.

" Apa kalian baik-baik saja?"

Tanya Sasuke setelah ia menerima kalung milik ibunya,kalung itu sangat berharga karena kalung itu merupakan kalung milik klan Uchiha

" Kami melawan teman kami sendiri jadi sangat mudah mengetahui kelemahan mereka "

Pein tahu semua tentang mereka jadi sedikit banyak dia tahu kelemahan mereka.

" Aku akan pergi hanya itu saja yang ingin aku berikan "

Pein mencari Sasuke hanya untuk memberikan kalung itu saja tidak ada hal lain lagi.

" Tunggu "

Sasuke mencegah pein yang mau pergi hal itu membuat pein menghentikan langkahnya dia menatap Sasuke.

" Apa kau punya waktu,ada yang ingin aku tanyakan padamu "

Sasuke punya alasan menahan pein,mungkin ada hal yang belum Sasuke tuntaskan.

" Baiklah "

Pein menyetujui keinginan Sasuke membuat Sasuke terlihat sangat lega.






" Sasuke,ada pertemuan dadakan "

Naruto yang melihat Sasuke baru saja tiba diruang mereka segera diberitahu .naruto menarik Sasuke untuk ikut bergegas bersama ia dan sai yang berada disamping Sasuke.

" Apa ini berkaitan dengan kejadian akatsuki?"

Apalagi alasannya selain kekacauan yang terjadi kemarin bahkan media memberitakan mereka,berita tersebut menjadi trending nomor satu dijepang membuat mereka harus melakukan klarifikasi hari ini,jadilah rapat dadakan ini diadakan.

" Apa semuanya sudah berkumpul?"

Tanya kakashi mereka berada diruangan rapat yang sangat besar itu atau mungkin bisa dibilang aula,semua polisi yang berada disana bisa ditampung.

" Iya "

Jawab mereka dengan serentak,Sasuke juga mengambil kursi untuk duduk,dia duduk dibagian depan sedangkan kakashi dan para tertua yang sudah duduk depan mereka.

" Kita akan mulai rapat hari ini "

Kakashi membuka rapat tersebut.

" Kita tidak akan melakukan klarifikasi hari ini karena kita harus melakukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu terutama ini adalah masalah yang sangat sensitif "

Bukan kakashi yang membawakan rapat ini melainkan  salah satu polisi yang punya jabatan juga,dia satu angkatan dengan kakashi.

" Tapi kita tidak akan diam selamanya kita akan membuat keputusan secepat mungkin tapi sebelum itu kita akan membahasnya bersama-sama "

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang