part 44

541 68 0
                                    








"Apa mereka tidak akan mengejar kita lagi?"

Tanya deidara saat mereka sedang makan siang bersama,mereka cukup lelah jadi mereka terbangun saat siang hari hanya beberapa yang bangun dipagi hari tapi yang lain memilih untuk tidur sampai siang.

" Kita tidak tahu tapi kita harus tetap waspada,mereka bisa kapan saja menangkap kita "

Pein memberikan peringkat kepada mereka semua agar tetap waspada jangan sampai mereka tertangkap.

" Hn "

Mereka semua patuh pada perintah pein, mereka harus waspada sampai semua situasi aman apalagi ini baru pasca kejadian mereka bisa saja masih gencar mengejar mereka.

" Kita tunggu saja belum ada berita tentang kita "

Mereka belum melihat konfirmasi dari kepolisian jadi mereka tidak bisa berbuat dengan bebas.

" Tetap bersikap seperti biasanya "

Mereka hanya perlu menjalankan keseharian mereka seperti biasanya walaupun juga nantinya mereka dinyatakan tidak bersalah maka mereka akan tetap terus bersikap seperti ini karena dari awal mereka menghindar dari dunia luar.

" Aku pergi dulu "

Ino bangun dari duduknya ,dia pamit pada mereka semua untuk pergi.

" Kau mau kemana?"

Tanya deidara ,dia sangat perhatian kepada ino apalagi kondisi yang belum menentu membuat ia harus mengetahui kemana ino akan pergi.

" Pergi sebentar "

Ino tidak mengatakan secara detail kemana dia akan pergi.

" Apa kau tidak takut jika mereka akan menangkapmu?"

Deidara mengingat ino apa yang akan terjadi padanya nanti.

" Ada hal yang akan aku lakukan lagipula aku tidak lama "

Kalau bukan masalah penting mana mungkin ino mau pergi,ada hal yang harus ia selesaikan.

" Apa perlu nii-san temani?"

Deidara menawarkan diri untuk menemani ino.

" Tidak perlu, aku baik-baik saja "

Ino tidak mau ditemani dia bisa menjaga dirinya sendiri.

" Aku pergi "

Ino cepat-cepat pergi karena takut deidara akan mengikutinya.

" Hati-hati "

Deidara berteriak memperingati ino yang dengan cepat menghilang karena takut diikuti oleh deidara.

" Sakura belum bangun?"

Tanya pein karena dia tidak melihat kehadiran sakura disana,mungkin sakura masih tertidur.

" Aku tidak tahu "

Mereka kembali melanjutkan makan Siang mereka,saat lapar mungkin sakura akan bangun.






" Mereka semua lagi diselidiki "

Sai mulai bergosip dengan Sasuke,Sasuke memang datang siang hari karena ada urusan,Naruto dan sai memberitahu jika tertua yang Sasuke bicarakan kemarin sekarang sedang diselidiki.

" Itu benar Sasuke "

Sai langsung bersikap pura-pura tidak melihat kakashi,dia kembali kekursinya,Sasuke menatap kakashi yang sekarang berdiri dihadapannya.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang