" Kami dari pihak kepolisian hanya ingin menyampaikan kebenaran ini dan semua pihak yang terlibat sudah dihukum "
Kakashi mengakhiri perkataannya lalu membungkuk minta maaf kepada publik atas apa yang terjadi belakang ini dan juga kepada akatsuki yang mereka jadikan korban.
" Akhirnya mereka mengatakan kebenarannya "
Anggota akatsuki yang sekarang sedang menonton klarifikasi dari pihak kepolisian,mereka tentu saja senang karena mereka tidak dikejar lagi ,mereka bisa melakukan semuanya dengan bebas sekarang walaupun mereka memilih untuk tetap hidup seperti biasa.
" Uchiha itu yang membantu "
Pein mengakui jika bukan karena Sasuke maka mungkin selamanya mereka akan tetap dituduh,Sasuke sangat berani,Kakashi saja tidak berani.
" Sai-kun juga membantu "
Ino berujar dengan kesal karena hanya Sasuke saja yang disanjung oleh pein dan yang lain,sai juga yang membantu sasuke untuk mencari bukti tentang kebenarannya.
" Kau sangat membelanya "
Deidara terlihat tidak suka dengan sai yang dibela oleh ino.
" Hn "
Ino menatap kesal deidara,kedua sepupu itu terlihat saling melemparkan tatapan kesal satu sama lain.
" Aku akan kembali membuka cafe dan toko bungaku"
Ino sekarang mengatakan keinginannya kepada akatsuki karena dia harus memberitahu mereka semua ,mereka harus tahu apa yang akan ia lakukan setelah ini.
" Memang itu yang harus kau lakukan sekarang "
Pein rasa seharusnya ino memang mengambil keputusan itu karena dia masih punya masa depan yang baik lagipula dia selalu berada di dunia luar.
" Aku akan sering berkunjung "
Ino berujar dengan nada senang,dia bahkan tersenyum lebar.
" Satu jatah makan sudah berkurang,setidaknya aku bisa makan banyak "
Saat suasana bahagia itu tobi merusak ,ino melirik tobi dengan tajam mendengar ucapannya.
" Apa kau bilang?"
Melihat ino yang berdiri,tobi langsung berlari karena tahu jika ino akan memukulnya.
" Hentikan dia, deidara "
Karena jika sudah seperti ini maka ino tidak akan berhenti sampai ia mendapat tobi.
"Tidak akan "
Deidara tertawa melihatnya lagipula tobi sendiri yang sudah menganggu ino,maka tobi harus menanggung akibatnya.
" Apa ada masalah Sakura?"
Pein yang sejak tadi memperhatikan sakura karena dia hanya diam saja,dia tidak tertarik dengan apa yang terjadi.
" Ada yang ingin aku bicarakan kepadamu "
Sakura terlihat sangat serius menyampaikan apa yang ingin ia katakan.
" Baiklah temui aku diruanganku "
Pein berdiri untuk menuju ruangannya diikuti oleh sakura dari belakang tubuh pein.
Sedangkan yang lain sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing." Aku datang untuk mengantarkan ini saja,aku tidak akan lama "
Sai memberikan laporan terakhir yang ia kerjakan,mereka belum mendapatkan kasus hari ini setelah sibuk mengurus akatsuki tapi tidak tahu besok,mereka tetap harus masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...