Sakura turun dari mobil sai,kalian pasti bertanya kenapa Sakura bisa bersama sai? jawabannya saat Sakura mau pulang bekerja,naruto dan sai menghampirinya karena hari ini adalah acara reunian,mereka mengajak Sakura atau lebih tepatnya memaksa Sakura untuk ikut,Sakura yang mau menolak dengan alasan tidak membawa pakaian,mereka ingin belikan.sakura menolak tapi mereka bersikeras mengajak Sakura hingga akhirnya Sakura mengalah tapi dia tidak mau memakai uang mereka dia minta diantarkan pulang saja.
"Sakura datang,tumben sekali "
Mereka yang melihat Sakura datang kesana sangat heran karena seperti yang dikatakan oleh naruto jika dia tidak menghadiri acara itu sejak terakhir kali bersama Sasuke.
" Apa dia tidak malu datang?"
Mereka mulai mengolok Sakura yang selama ini menjadi bahan ejekan mereka.
" Sasuke juga datang "
Tidak lama mereka melihat Sasuke yang datang dari arah belakang Sakura dan sai.
" Wah,Sakura sepertinya tidak malu bertemu dengan orang yang ia suka sejak sma "
Kedatangan Sakura membawa bahan gosip yang cukup menarik bagi mereka,mungkin setiap tahun diadakan reunian tersebut mereka selalu membicarakan Sakura.
" Kau mau bergabung dengan kami atau kau mau bertemu dengan yang lain? "
Tanya naruto yang juga datang bersama kekasihnya hyuga hinata,makanya Sakura datang bersama sai karena ia harus menjemput Hinata.
" Apa aku punya teman?"
Tanya Sakura menatap naruto.
" Sepertinya "
Tentu saja tidak,teman Sakura yang akrab cuma mereka bertiga saja itupun karena Sakura dekat dengan Sasuke jadi mereka sering berbicara sebentar walaupun mereka satu kelas selama 3 tahun.
" Tidak usah khawatir aku,aku biasa sendiri "
Sakura tidak mau kehadirannya membuat mereka harus menungguinya,ia bisa sendirian karena begitulah yang ia lakukan sejak dulu.
" Hn "
Mereka pun berpisah dengan Sakura karena mereka tentu akan menemui teman-teman mereka yang lain.
Sakura semakin masuk kedalam dan melihat-lihat orang-orang yang ada disana." Anak haram,kau datang ?"
Beberapa orang mendekati Sakura,mereka yang melihat mereka mendekati Sakura mulai memperhatikan mereka karena mereka tahu akan ada pertunjukan.
" Tidak berubah "
Mendengar hal itu Sakura merasakan tidak ada yang berubah dengan mereka sejak dulu.
" Tentu aku semakin kaya "
Dia membangga-banggakan dirinya karena kaya raya,Sakura masuk sekolah yang cukup elite karena beasiswa tentu saja ,mana ada uang ia untuk bersekolah disana.
" Ah,aku lupa jika tou-sanmu bekerja dipemerintahan tentu saja dia kaya ,apa dia juga ikut korupsi ?"
Sakura bertanya dengan nada datar seakan tidak perduli dengan ucapannya yang membuat mereka menatap Sakura tidak percaya karena bisa berbicara seperti itu.
" Apa kau bilang?"
Tentu saja wanita itu marah karena ucapan Sakura.
" Aku hanya bercanda "
Sakura tersenyum kearah wanita itu karena itulah yang selalu ia katakan saat mereka bertengkar.
" Aku bisa melaporkanmu atas tuduhan pencemaran nama baik "
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...