part 22

653 84 5
                                    





" Sekarang kepolisian Tokyo sudah menangkap komplotan mafia yang selama ini dicari,mereka menangkap beberapa anggota akatsuki tersebut dan karena mereka tidak mau menunggu lama,mereka akan memberikan hukuman mati untuk beberapa anggota itu agar mereka bisa menyelesaikan ,takutnya mereka akan kabur karena anggota mereka yang masih banyak tersisa"

Ketua akatsuki yang beberapa anggota yang masih bebas menatap berita yang mereka dapatkan dengan tatapan marah karena mereka berhasil menangkap teman mereka apalagi mendengar mereka akan menghukum mati mereka membuat para akatsuki itu tidak bisa lagi bersantai.

" Ah,mereka sangat sialan "

Ketua mereka pein mengumpat kesal karena kepolisian tokyo membuat ia sangat marah.

"Aku akan menyelamatkan mereka kalian bersembunyi karena banyak yang mengincar kalian "

Pein mengambil keputusan untuk menyelamatkan teman-temannya sendirian,dia tidak mau teman-temannya kembali menjadi korban dari kepolisian tokyo.

" Tapi pein"

Mereka protes karena tidak mau pein melakukannya sendiri,mereka tentu saja patuh kepada pein,mereka sangat menjaga pein sebagai ketua mereka.

" Turuti perkataanku "

Pein bersikap tegas kepada mereka semua,pein adalah ketua yang sangat menjaga anggota mereka,dia tidak takut nyawanya jadi taruhan.

" Kami akan membantu "

Mereka tetap saja mau membantu pein walaupun pein sudah memerintahkan mereka tetap bersembunyi.

" Mereka ingin kita masuk kedalam perangkap mereka "

Pein menjelaskan kepada mereka semua kenapa dia mengambil keputusan itu karena biar saja dia yang berada dalam bahaya.
Dia tidak bodoh,dia tahu apa yang mereka rencanakan dia harus mengikuti kalau tidak nyawa anggota  yang lain dalam bahaya.

" Walaupun seperti itu aku harus menyelamatkan anggota kita,agar tidak ada korban lagi karena mereka "

Pein tidak bisa berbuat apapun walaupun seperti itu dia harus memiliki rencana walaupun kemungkinan kecil dia akan selamat tapi dia tetap harus datang .mereka tidak bisa membantah pein lagi karena itu adalah keputusan yang mutlak.




" Sakura,kau mau mana?"

Tanya Sasuke saat melihat Sakura berjalan untuk pulang bukannya bekerja direstoran.

" Aku kurang sehat jadi harus pulang "

Jawab Sakura yang berdiri didepan hatle.

" Hati-hati kalau begitu "

Sasuke tidak bisa mengantarkan Sakura karena dia harus melakukan tugas yang sangat penting saat ini.

" Iya "

Jawab Sakura dengan wajah pucatnya sedangkan Sasuke berjalan menuju kantor polisi,dia keluar untuk keminimarket yang berada tidak jauh dari restoran Sakura.






" Apa ini akan berhasil Sasuke?"

Tanya naruto saat mereka masuk kedalam tempat eksekusi yang dilakukan hari ini.

" Percaya saja padaku "

Sasuke menyakinkan naruto jika semuanya akan berhasil ,Sasuke sangat yakin dengan rencananya.

" Sekarang waktunya eksekusi "

Mereka sekarang mulai bersiap-siap untuk melakukan sesuai dengan rencana mereka.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang