"Ada apa Sasuke?"
Tanya Sai dan naruto yang melihat Sasuke berjalan dengan wajah yang terlihat sedang berpikir dengan keras.
" Perkataan deidara mengganguku "
Ujar Sasuke saat hanya mereka bertiga saja,Sasuke mendiskusikan kepada mereka tentang hal yang ia pikirkan sekarang.
" Tentang?"
Ujar sai dengan nada pelan karena ini adalah masalah yang sensitif.
" Tujuan akatsuki menghancurkan kita itu karena kita yang memulai,aku sudah bertanya kepada Kakashi tapi dia tidak memberitahu, dia menutupi semuanya dan Sakura yang pernah mencoba untuk bunuh diri "
Sasuke menjelaskan secara inti saja apa yang menjadi masalahnya.
Masalah akatsuki dan sakura membuat dia tidak bisa mengabaikan keduanya,dia ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi." Sakura bunuh diri ?"
Keduanya sangat terkejut mendengar ucap Sasuke,mereka menahan suara mereka agar tidak berteriak karena berita itu membuat mereka tidak bisa percaya.
" Kita akan mencari tahu semuanya"
Sasuke mengajak mereka bertiga untuk menguak semua fakta yang tertutup selama ini termasuk kasus Sakura yang bunuh diri,mereka harus tahu semua kebenarannya walaupun Sasuke tidak tahu bagaimana keadaan Sakura sekarang.
" Hanya kita bertiga saja"
Sasuke menegaskan agar mereka tidak memberitahu siapapun,ini adalah rahasia antar teman,bukan detektif lagi.
" Hn "
Mereka setuju,setelah itu mereka mulai berpisah mungkin mereka sekarang akan langsung mencari hal-hal yang kaitan dengan kasus ini.
"Apa yang kau pikirkan?"
Tanya Sakura saat melihat ino yang sedang duduk dibalkon markas,dia menikmati pemandangan malam dengan bintang yang bertaburan diatas langit.
Dia seperti sedang memikirkan sesuatu." Aku hanya ingin deidara kembali lagi "
Ino memikirkan apakah mereka bisa berhasil atau tidak tapi yang pasti dia ingin deidara bersamanya." Kita akan berhasil "
Sakura menyakinkan ino yang pasti sedang khawatir akan rencana mereka yang tidak tahu hasilnya,hal itu wajar bagi ino yang baru pertama kali ikut dalam rencana mereka.
Sakura pergi meninggalkan ino mungkin ingin menenangkan dirinya." Apa kalian mendapatkan petunjuk?"
Tanya Sasuke mereka saat ini berada di apartemen sai,mungkin sekarang apartemen sai menjadi markas untuk mereka bertiga.
" Ini "
Sai menujukan berkas yang ia peroleh dari kantor polisi,mereka harus mencurinya agar mereka dapat mempelajarinya.
" Berkas tentang akatsuki "
Sai menatap mereka berdua yang sekarang mengarahkan pandangannya kearah berkas tersebut.
" Kesepakatan kepada akatsuki untuk pembebasan sasori "
Sai menjelaskan isi berkas tersebut,Sasuke dan naruto membaca berkas tersebut.
" Apa ada anggota Akatsuki yang bernama Sasori?"
Naruto sepertinya tidak tahu akan hal itu,sai juga tidak tahu tapi dia mengetahui semuanya sekarang.
" Dia mantan kekasih Sakura "
Sasuke menyeletuk dari pertanyaan naruto kepada mereka.
" Hah! "
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...