part 27

531 85 0
                                    








" Wah,indah sekali sai-kun "

Ujar ino saat melihat sai membawa ia ke festival bunga tahun kota tokyo,ino bahkan lupa jika festival diadakan bulan ini.

" Kau sangat suka "

Sai yang melihat ino sangat senang jadi tersenyum,dia sepertinya berhasil membuat ino melupakan Sasuke sejenak.

" Tentu"

Ino tidak berhenti tersenyum sekarang,dia sangat menikmati hari ini.

" Aku akan menemanimu sampai kau bosan "

Sai akan melakukan apapun agar ino melupakan kesedihannya,dia akan mengorbankan waktunya.



" Sakura "

Sakura menoleh dan melihat Sasuke menyodorkan bunga kepadanya,bunga yang ia beli dari stand penjualan.

" Terimakasih sasuke-kun "

Sakura menatap bunga berwarna kuning yang Sasuke belikan untuknya.

" Sai"

Sasuke yang melihat sai berada disana langsung memanggilnya membuat Sai dan ino yang sedang berjalan itu menoleh,mereka menatap saling berpandangan,Sakura memasang wajah datar.

" Kalian datang kesini juga? "

Sai dan ino yang menghampiri mereka,sai tidak tahu jika mereka akan kesana juga kalau tahu dia tidak mungkin membawa ino kesana.

" Iya,aku ingin menghabiskan waktu bersama Sakura "

Sasuke menjelaskan alasan dia kesana mengajak Sakura.

" Apa kalian sedang kencan?"

Sekarang balik Sasuke yang bertanya kepada mereka,kalau mereka berpacaran lalu bagaimana dengan sai dan ino.

" Mana mungkin Sasuke "

Ino langsung membantah tuduhan Sasuke itu.

" Ayo pergi sai-kun ,aku ingin membeli beberapa bunga "

Ino menarik sai untuk segera pergi dari darisana atau dia mungkin sedang menghindar.

" Sampai jumpa "

Sai berpamitan pada mereka.

" Ayo "

Ino menarik sai untuk cepat-cepat pergi darisana,sedangkan Sakura hanya melambaikan tangannya saja.

" Sasuke-kun bagaimana kalau kita pulang?"

Ajak Sakura karena mereka sudah cukup lama berjalan-jalan,mereka mungkin butuh istirahat apalagi besok mereka kembali bekerja.

" Kita bisa membeli makan disana sebentar untuk dibawa pulang "

Sasuke mengajak Sakura untuk membeli makanan ringan yang bisa mereka bawa pulang.

" Hn "

Sakura mengikuti Sasuke yang berjalan mendahuluinya,Sakura menatap ke sekelilingnya guna melihat-lihat.

" Kami pesan untuk satu porsi "

Sasuke mengatakan pesanan makanan yang mau ia beli.
Sakura memberikan tatapan bertanya saat Sasuke mengatakan pesanannya.

" Satu porsi sudah cukup ,bukan?"

Tanya Sasuke saat melihat Sakura memberikan ekpresi seperti itu kepadanya.

" Kau tidak mau membawa pulang juga?"

Kalau satu porsi  bagaimana Sasuke membawanya pulang,tidak mungkin mereka datang ke apartemennya lalu membawakan membaginya dua.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang