Brak
" Akhhhhh"
Ino berteriak saat mendengar suara pintu yang dibuka dengan kasar,ino menutup telinganya karena takut orang tersebut akan kembali lagi.
" Ino "
Sai mencari ino yang tidak terlihat,sai jadi khawatir dengan kondisi ino hingga sai melihat ino yang memeluk dirinya karena takut.
" Ini aku "
Sai berjongkok dihadapan ino,dia memegang bahu ino untuk menenangkannya.
Barulah mendengar itu ino mendongkak dan menatap sai,ino terlihat menghela nafas lega.
Sai yang melihat ino seperti itu langsung menarik tubuh ino kedalam pelukannya.
Sai merasa bersalah kepada ino yang harus merasakan semua ini karena dirinya." Apa yang ia lakukan padamu?"
Tanya sai setelah ia melepaskan pelukan ino,dia ingin tahu apa saja yang dilakukan orang tersebut kepada ino.
Sai melihat tangan ino yang terluka akibat pecahan kaca,kepalanya juga sedikit mengeluarkan darah." Kau tidak boleh meninggalkan aku "
Ino masih sangat takut bagaimana tidak,dia berada didalam bahaya seperti itu sendirian,dia bahkan tidak bisa berpikir lagi hanya ketakutan jika sesuatu terjadi padanya.
" Aku tidak akan meninggalkanmu "
Sai menenangkan ino yang masih takut itu,sai menyakinkan ino jika dia tidak akan meninggalkannya lagi dalam kondisi seperti itu.
" Bawa ino pulang keapartemenmu,kami akan memeriksa tempat ini "
Sasuke dan naruto yang baru saja datang kesana dan melihat ino tadi yang masih ketakutan ,dia masih shock juga saat ini.
Sai membantu ino untuk berdiri,ino tinggal dicafenya tersebut,dia ada rumah tapi tidak pernah pulang ,dia lebih suka hidup sendirian." Naruto kumpulkan barang buktinya "
Setelah mereka pergi,Sasuke langsung menyuruh naruto untuk mencari bukti untuk penyelidikian mereka.
" Iya "
Naruto memeriksa semua agar tidak kehilangan sedikitpun jejak mereka.
Sasuke juga melakukan hal yang sama." Kita periksa cctv "
Setelah menemukan Barang-barang bukti,mereka berpikir untuk memeriksa cctv dicafe tersebut.
" Iya "
Mereka berjalan keruangan cctv.
Mereka mulai memeriksanya tapi sayang saat mereka baru saja melihat tiba-tiba video tersebut langsung error,sepertinya ada yang merusaknya karena hanya video itu saja yang error." Dia sepertinya wanita dari postur tubuhnya "
Walaupun melihat sebentar mereka sudah melihat jika orang tersebut adalah wanita.
" Kau benar "
Naruto membenarkan ucapan Sasuke.
"Tapi apa mereka ada anggota baru? karena hanya ada satu wanita diakatsuki dan kau tahu konan berada dilokasi bersama kita,dia tidak mungkin sampai dicafe ino dengan cepat "
Sasuke yang banyak tahu tentang anggota akatsuki membuat ia berpikir sekarang tentang pelaku yang menyakiti ino.
Mereka secara pakai logika untuk mengurutkan semua waktu kejadian." Ada yang aneh"
Sasuke berpikir apa sebenarnya terjadi.
" Bagaimana dia bisa tahu jika ino dekat dengan sai ?karena ino bukan anggota kepolisian tokyo jadi tidak ada gunanya menyandranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...