part 49

523 73 3
                                    






" Ino "

Sai memanggil ino yang sekarang sudah selesai membereskan barang-barangnya di apartemen sai.

" Hn "

Ino menoleh menatap kearah sai dengan tatapan bertanya.
Sai terlihat menatap ino,ino heran dengan tatapan sai yang seperti sedang memikirkan sesuatu membuat ino bertanya-tanya.

" Apa alasan kau ingin tinggal bersamaku?"

Mendengar pertanyaan sai semakin membuat ino menyernitkan dahinya bingung karena tidak tahu kenapa sai tiba-tiba bertanya seperti itu kepadanya .

"Kau yang menawarkan "

Ino tinggal disana karena sai yang menawarkan untuk dirinya kalau tidak ada tawaran mana mungkin ino mau melakukannya.

" Apa kau benar-benar tidak ada perasaan apapun kepadaku?"

Sai terlihat takut,takut kalau ino akan tersinggung dengan ucapannya karena dia yang menawarkan tapi dia malah bertanya seperti itu tapi kalau dia tidak bertanya maka hal itu membuat sai tidak tenang,ucapan Sasuke terus memenuhi kepalanya sehingga ia memberanikan diri untuk bertanya kepadanya.

" Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu?"

Ino sekarang hanya fokus kepada sai,ino ingin tahu alasan sai tiba-tiba mengatakan hal seperti itu kepadanya,dia pasti punya alasan.

" Aku hanya ingin tahu saja "

Sai tidak mau jujur walaupun sebenarnya dia sangat ingin tahu alasan sebenarnya.

" Kalau aku tidak mau menjawab? "

Sekarang balik ino yang bertanya kepada sai kalau dia tidak mau berkata yang sejujurnya maka ino juga tidak akan menjawab.

" Setidaknya jujurlah padaku "

Sai sekarang menunjukkan rasa menyerah,dia ingin benar-benar tahu alasan ini dan membuktikan ucapan Sasuke.

" Aku tidak mau dipaksa "

Sai menundukkan kepalanya karena takut ino marah lalu pergi dari apartemennya padahal dia hanya ingin melihat ino setiap hari tanpa status pun tidak masalah bagi sai yang penting dia bisa bersama ino selalu.

" Maafkan aku "

Sai minta maaf dengan nada penyesal agar ino tidak pergi darinya.

" Aku tidak tahu kenapa aku ingin berada disisimu,saat penyerangan yang dilakukan  sakura kepadaku waktu itu,alasan aku setuju karena agar aku bisa tinggal bersamamu,aku tidak tahu kenapa aku marah saat kau dekat dengan sakura,aku melakukannya agar kau hanya melihat aku saja "

Ino sekarang mulai berbicara tanpa menatap sai,dia menundukkan kepalanya sekarang giliran sai yang mengangkat kepalanya karena terkejut mendengar ucapan ino,ino terdengar frustasi mengatakannya karena hal yang ia lakukan itu diluar kendali dirinya.

" Aku semakin hari tidak mengerti dengan diriku sendiri padahal dari dulu aku hanya melihat Sasuke saja dan ingin bersamanya "

Ino tidak pernah melirik laki-laki lain walaupun sai selalu setia berada disampingnya tapi saat itu hanya Sasuke saja yang ia perhatian dan sangat berambisi untuk mendapatkannya.

" Aku sekarang tahu jawabannya "

Ino menatap mata sai,kedua mata itu saling melemparkan tatapan.

" Apa jawabannya?"

Sai ingin tahu jawaban apa yang sudah ino dapatkan,dia ingin mendengarkannya.

" Aku tidak mencintai Sasuke ,aku hanya iri pada sakura yang dicintai oleh Sasuke dan dijaganya padahal dia tidak punya apa-apa ,dia hanya anak yang tidak punya orang tua "

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang