" Kalian tidak bisa lolos "
Baru saja mereka mau pergi Sasuke masuk kedalam ,dia menodongkan pistol bersama sai dan naruto.
" Kalian selalu berkata tapi tidak membuktikan dan juga kalian sangat bodoh "
Pein tidak takut sama sekali walaupun mereka sudah dikepung sekalipun,dia tidak akan mengalah dari mereka.
" Jangan banyak bicara serahkan diri kalian sebelum kami menembak kalian semua "
Sasuke tidak main-main lebih baik mereka ditembak mati walaupun itu akan merugikan kepolisian karena mereka perlu akatsuki untuk minta penjelasan tapi jika mendesak lebih baik mereka langsung membunuh mereka saja daripada mereka harus kehilangan mereka lagi.
" Jangan remehkan kami "
Sakura yang berpenampilan dengan masker dan jaket hitam membuat Sasuke tidak mengenalinya,akatsuki juga tidak pernah menujukkan wajah mereka lalu satu orang lagi yang berada disana berpenampilan hampir serupa dengan Sakura.
" Ah,mata-mata akatsuki,kau sangat cerdik juga tapi sebenarnya kau sedikit bodoh,haruno Sakura "
Mereka yang ada disana terkejut mendengar ucapan Sasuke dengan seringainya,Sakura yang mendengar itu juga tidak menyangka jika Sasuke tahu jika itu adalah dirinya.
" Apa maksudmu Sasuke?"
Naruto dan sai yang bingung tentu saja bertanya sedangkan anggota akatsuki masih terkejut karena Sasuke tahu identitas Sakura.
"Sakura yang selama ini melaporkan semuanya kepada mereka,dia mendekatiku karena hal ini"
Sasuke menjelaskan kepada kedua rekannya masih dengan tangan yang menodongkan pistol,mereka tidak boleh lengah akatsuki bisa menyerah mereka kapan saja.
" Aku terlalu meremehkan uchiha sepertinya "
Sakura sekarang membuka masker dan topinya,dia melemparkan seringai kearah Sasuke ,tatapannya juga meremehkan Sasuke,sai dan Naruto terkejut melihat jika benar itu adalah Sakura.
" Bagaimana bisa?"
Sasuke kesal karena Sakura meremehkannya hingga dia tidak berpikir jika Sasuke akan tahu bila itu adalah Sakura.
" Tentu saja bisa "
Sakura tersenyum meremehkan sebelum dia kembali memakai masker dan topinya.
Dor
Dor
Dor
Secara tiba-tiba Sakura menyerang mereka dengan tembakan tertubi-tubi,Sakura harus membuat anggota akatsuki keluar darisana walaupun dia tahu jika Sasuke dan teman-temannya memakai pakaian anti peluru karena mereka sudah menduga hal ini pasti akan terjadi.
Dor
Dor
Dor
Dor
Mereka terus berlawan satu sama lain,pein juga ikut membantu Sakura sedangkan yang lain keluar untuk menyelesaikan masalah diluar agar mereka bisa kabur.
" Jangan pikiran aku"
Sakura segera mendorong pein untuk pergi,dia tidak akan membiarkan ketuanya terluka.
Dor
Dor
Dor
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...