part 7

889 112 2
                                    






" Kau pulang jam berapa?"

Tanya Sasuke kepada Sakura yang sedang mengantarkan pesanan makanan yang dipesanan oleh rekan mereka yang tidak bisa keluar dari ruangan karena pekerjaan.

" Ada apa?"

Tanya Sakura heran,Sasuke sering menanyakan hal yang sama.

" Tidak ada apa-apa "

" Baiklah "

Sakura melangkah untuk meninggalkan Sasuke.

" Jangan pulang sendiri saat malam hari ,banyak kejahatan yang sedang terjadi "

Ujar Sasuke kembali saat melihat Sakura yang belum jauh meninggalkannya.

" Baik "

Sakura tidak menoleh saat mendengar ucapan Sasuke tapi dia tetap merespon Sasuke.
Sasuke kembali masuk kedalam ruangannya setelah Sakura benar-benar pergi.






" Mitsuki "

Sakura yang sejak tadi mengetuk pintu didepan apartment mitsuki tapi dia tidak tahu kenapa mitsuki tidak kunjung membuka pintu.


Kret

Sakura memilih langsung masuk saja,Sakura mengetahui password tersebut dari mitsuki langsung,dia memberitahu Sakura karena jika dia tidak ada dirumah Sakura bisa masuk,Sakura tidak masuk saja karena takut mengganggu privasi mitsuki.

" Dasar anak tidak berguna "

Sakura terpaku melihat seorang wanita dewasa yang sedang memukul mitsuki yang terjatuh dihadapannya.
Saat merasakan ada yang menatapnya wanita itu segera membalik tubuhnya menatap Sakura.

" Kau siapa berani masuk kesini?"

Tanya wanita itu dengan perasaan marah karena Sakura masuk tanpa izin darinya.

" Anda menyakiti adikku "

Sakura langsung berjalan mendekati mitsuki lalu membantunya untuk berdiri dihadapan wanita yang Sakura yakin jika itu adalah ibu mitsuki.

" Apa kau bilang?adikmu "

Wanita itu terlihat tertawa mendengar ucapan Sakura bukan tertawa lucu yang pastinya.

" Aku kaa-sannya "

Wanita itu memperkenalkan dirinya dihadapan Sakura yang sangat sombong mengatakan jika dia adalah kakak dari anaknya.

" Tidak ada orang tua yang menelantarkan anaknya,kalau kau merasa menjadi seorang ibu kau salah besar "

Sakura berani melawan wanita itu walaupun Sakura tahu jika itu adalah ibu dari mitsuki yang berhak atas anaknya tapi Sakura tidak akan membiarkan hal itu terjadi karena wanita itu sudah menyakiti mitsuki.

" Kau berani mengajariku "

Wanita itu terlihat marah besar kepada Sakura yang ikut campur urusan keluarga mereka.

Prang

Wanita itu melemparkan vas bunga yang terbuat dari kaca hingga serpihan kaca yang pecah mengenai wajah Sakura.

" Kaa-san "

Mitsuki menatap ibunya tajam saat ia melihat wajah Sakura yang terluka,ibunya terlihat tersenyum sinis.

" Kau tidak tahu jika mitsuki bertengkar sampai ia masuk kantor polisi karena membelamu "

Sakura mengatakan apa yang mitsuki hadapi selama ini karena wanita itu,mitsuki membelanya tapi wanita itu malah memukul mitsuki seperti ini,dia seharusnya bersyukur memiliki anak seperti mitsuki.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang