part 19

701 101 1
                                    






" Kau pasti sangat mencintainya?"

Sakura menoleh kebelakang menatap Sasuke yang melihat foto yang ia pandangi dari handphonenya.

" Hn "

Sakura segera menyimpan handphonenya agar Sasuke tidak kembali melihat.
Sasuke kemudian duduk disamping Sakura.

" Sakura "

Panggilan Sasuke membuat Sakura menoleh,mereka saat ini sedang berada ditaman tidak jauh dari restoran tempat Sakura bekerja,hari ini Sakura tidak bekerja dicafe jadi dia tidak punya waktu luang.

" Ada apa?"

Tanya Sakura ingin tahu kenapa Sasuke memanggilnya.

" Aku kira kau masih Sakit hati padaku "
Pertanyaan Sasuke membuat Sakura mendengus mendengarnya karena Sasuke kembali membahas masa lalu mereka.

" Kau pikir aku melupakan apa yang terjadi padaku?"

Sakura sekarang terdengar kesal karena Sasuke berani mengungkit tentang perasaannya dengan mudah seakan dirinya sudah melupakan kejadian saat Sasuke meninggalkan dirinya.

" Kau tahu jika kau membuat aku membenci laki-laki "

Melihat Sasuke yang hanya diam saja membuat Sakura mengatakan perasaan yang ia rasakan setelah Sasuke meninggalkan,dia tidak percaya dengan laki-laki,menjalin hubungan saja Sakura masih dengan perasaan yang antara percaya dan tidak, karena Sasuke membuat ia tidak bisa percaya sepenuhnya.

" Maaf "

Sasuke hanya dapat minta maaf setelah sekian tahun,bahkan Sakura mereka kembali bertemu,Sasuke tidak pernah mengucapkannya.

" Kau pikir setelah aku berpacaran dengan orang lain,aku melupakan semuanya?"

Sakura ingin Sasuke tahu,dia tidak bisa melupakan perbuatan Sasuke kepadanya sampai kapanpun.
Dia menorehkan luka yang membekas dihatinya.

" Itu bahkan lebih berat saat aku harus bertarung dengan pikiranku sendiri,dia baik atau tidak?apa dia sama sepertimu?kau tahu aku sibuk memikirkan itu?kau pikir semudah itu melupakan rasa Sakit hatiku ?"

Sakura bukan hanya kesal tapi sudah marah,itu salah Sasuke yang mengungkit luka yang Sakura tutupi selama ini,dia tidak mau terlihat menyedihkan dimata Sasuke jadi dia sebisa mungkin memendam semua perasaannya.

" Kau bahkan merubah diriku jadi seperti ini "

Jika dilihat dari sikap Sasuke mungkin merasakan dia berbeda dari Sakura yang ia kenal dulu.
Sasuke tidak bisa memungkiri jika Sakura berbeda dengan Sakura yang ia kenal.

" Kenapa kau terlihat baik-baik saja saat kita bertemu kembali ?"

Sasuke jadi penasaran kepada Sakura terlihat tidak terjadi apa-apa saat mereka bertemu,Sakura sama sekali tidak terlihat terluka.

" Apa aku harus selalu menujukkan raut wajah menyedihkanku?"

Sakura tidak bisa menyembunyikannya,dia melepaskan topeng yang ia pakai.
Dia benar-benar terluka sekarang.

" Bukan seperti itu ,kau seakan menujukkan semuanya baik-baik saja,seharusnya kau bilang padaku "

Sasuke merasa jahat  mendengar jika sebenarnya Sakura masih terluka dan menutupi semuanya darinya.
Mereka cukup lama bersama sampai akhirnya berencana untuk menikah jadi sangat wajar Sakura merasakan perasaan terluka hingga sekarang.

" Apa yang akan aku lakukan jika aku berkata jujur padamu ?"

Sakura ingin jika Sasuke tahu yang sebenarnya,akankah dia meminta ia kembali atau dia malah menjauhinya,dia ingin tahu.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang