part 33

520 80 1
                                    












Kret






Ino membuka pintu apartemen sai,ino melihat apartemen tersebut.

" Apa yang kau lakukan disini?"

Ino menoleh saat mendengar suara,dia menatap Sai yang berjalan kearahnya membuat ino hanya menatapnya datar.

" Mengambil barang-barangku "

Jawab ino menuju kamar tempat ia tinggal selama diapartemen sai,dia tidak memperdulikan Sai yang merupakan tuan rumah.

" Apa kau tidak takut aku akan menangkapmu?"

Sai menanyakan nekatnya ino datang kesana tanpa takut dia akan menangkapnya.

" Kalau begitu tangkap aku,aku hanya sendiri dan aku tidak bisa kabur, bukan? "

Ino yang mau mengambil kopernya sekarang berhenti dia menatap kearah sai,dia memberikan sai kesempatan untuk menangkapnya.

" Kenapa kau membodohiku?apa kau juga melaporkan semua yang aku lakukan?"

Tanya Sai sekarang terdengar sangat kesal bagaimana tidak jika kalian berada diposisi sai kalian pasti akan merasakan hal yang sama,kalian tidak tahu bagaimana rasanya dibodohi,sai menyimpan amarah karena perbuatan ino.

" Kau berpikir seperti apa?"

Ino tidak membenarkan atau menyangkal dia hanya ingin sai sendiri yang menilai bagaimana dia,apakah dia bisa melakukan hal seperti itu atau tidak.

" Itu yang aku pikirkan "

Sai tidak bisa berpikir positif lagi kalau ino sudah bersikap seperti itu kepadanya,hanya pikiran negatif yang memenuhi kepalanya.

" Apa kau percaya jika aku menyangkal semuanya?"

Ino bertanya tentang hal yang bisa membuat sai merubah pandangannya jika dia mau percaya tapi jika tidak maka apapun yang akan ia katakan tidak ada gunanya.

" Sangat sulit "

Percaya hal yang tentu sangat sulit karena kepalanya penuh dengan pikiran negatif.

" Jadi tidak perlu dijelaskan "

Ino tidak mau membuang tenaga untuk menjelaskan apapun karena semuanya tidak akan berubah,sai tetap dengan pemikirannya.

" Tapi tetap saja, aku ingin tahu siapa sebenarnya kau "

Sai sangat penasaran siapa sebenarnya ino,ada hubungan apa dia dengan mafia yang menjadi musuh besar mereka.

" Aku yamanaka ino "

Jawab ino sambil memasukan semua barang-barangnya kepada koper.

" Kau tahu juga jika Sakura adalah bagian dari akatsuki? "

Sai terus bertanya kepada ino karena dia butuh penjelasan walaupun kekecewan pada ino tidak akan berubah.

" Iya dan aku bagian dari mereka juga "

Ino menegaskan kepada sai tentang dia dan Sakura yang merupakan bagian dari akatsuki.

" Apa uangmu tidak cukup hingga kau bekerja sama dengan mereka?"

Bekerja dengan akatsuki tentu saja akan menghasilkan uang yang banyak bagi mereka karena akatsuki melakukan semua hal yang dianggap ilegal.

" Aku hanya ingin bersenang-senang saja "

Ino masih tidak perduli dia sibuk dengan barang-barangnya.

" Apa tidak ada cara lain?"

Sai tidak habis pikir mendengar jawaban ino yang hanya ingin bersenang-senang saja,apa itu bukan hal yang berlebihan.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang