part 11

772 104 1
                                    










Sakura berlari tanpa memikirkan suara langkah kakinya yang menggangu pasien yang ada disana,ya Sakura berada dirumah sakit.
Sakura mengedarkan pandangannya kesekitar untuk mencari seseorang.

" Mitsuki "

Sakura segera mendekat kearah mitsuki yang sedang tertunduk.
Sakura perlahan berjongkok dihadapan mitsuki.

" Sakura-nee"

Mitsuki memanggil nama Sakura dengan suara serak karena masih menangis.

" Semuanya akan baik-baik saja,nee-san akan menjagamu"

Sakura menarik mitsuki kedalam pelukannya.mitsuki mengeratkan pelukannya sambil terus menangis.




"Selamat datang"

Sapa pelayan kepada Sasuke,Sasuke mengedarkan pandangannya kedalam restoran tersebut.

" Dimana Sakura?"

Tanya Sasuke kepada pelayan tersebut karena dia tidak melihat kehadiran Sakura disana.

" Dia tidak masuk salah satu kerabatnya meninggal dunia"

Pelayan tersebut menjelaskan kepada Sasuke,Sasuke menyernitkan dahi heran karena Sakura tidak punya keluarga.

" Apa kau tahu dimana keberadaannya sekarang?"

Sasuke jadi penasaran siapa yang sebenarnya meninggal ,dia ingin tahu.

" Aku tidak tahu "

Setelah mendengar jawaban dari pelayan tersebut Sasuke segera pergi meninggalkan restoran ,Sasuke mungkin akan mencari Sakura.




Sakura menatap mitsuki yang sejak semalam tidak berbicara,dia hanya diam saja,Sakura yang mengurus semuanya.
Saat berada dirumah duka saja mitsuki tidak melakukan apapun,dia hanya menatap foto ibunya yang terpajang saja.

" Pasti dia yang melakukannya "

Ucapan mitsuki yang tiba-tiba membuat Sakura menatap mitsuki,dia sekarang terlihat marah,Sakura tidak tahu apa yang dimaksud mitsuki.

" Siapa?"

Tanya Sakura untuk mengetahui maksud mitsuki.

" Tou-san "

Jawab mitsuki tanpa menatap Sakura ,dia masih menatap foto ibunya.

" Karena aku tahu jika kaa-san bilang akan membunuh tou-san untukku "

Mitsuki tidak asal berasumi,dia memberitahu mitsuki jika dia akan membunuh ayahnya,ibunya sangat membenci ayahnya karena meninggalkan mereka belum lagi ibunya marah karena ayahnya menghancurkan hidupnya.
Ibunya sering memikirkan dirinya,dia tidak perduli dengan kehidupannya yang hancur tapi tidak dengan mitsuki  ibunya tidak terima.

" Kenapa dia ingin melakukannya?"

Sakura tidak tahu apa motif pembunuhan yang dilakukan oleh ibu mitsuki.

" Karena kehidupanku hancur semua karena tou-san,dia berselingkuh dengan banyak wanita dan membuat kaa-san membencinya hingga kaa-san meminta cerai padanya,tou-san dengan senang hati melakukannya walaupun awalnya mereka saling mencintai,tou-san menerima kaa-san apa adanya keluarga kami adalah keluarga yang bahagia tapi semua berubah drastis "

Sekarang semua cerita yang tidak pernah Sakura ketahui terungkap,dia tahu alasan ibu mitsuki terlihat frustasi saat itu.
Mitsuki terdengar membenci ayahnya dari nada ia berbicara,tapi ada nada sedih juga saat ia menyebutkan nama ibunya

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang