" Apa sudah ada bukti yang lain?"
Tanya Sasuke kepada mereka berdua yang sekarang berada di dekatnya hari ini mereka sangat sibuk mencari bukti.
" coba lihat ini "
Naruto menunjukkan kepada mereka berdua sebuah foto kembali,dia melihat ada foto eksekusi mati disana.
" Ini akan mungkin akan sedikit memperjelas "
Sai menunjukkan sebuah koran lama ,disana dimuat berita tentang kepolisian tokyo yang berkerja sama dengan Akatsuki tapi pihak kepolisian membantah berita ini.
"Akatsuki datang "
Mereka bertiga saling memandang,Sasuke,sai dan naruto segera berjalan menuju tempat eksekusi.
" Kalian semua akan ditangkap sekarang dan mendapatkan hukuman mati "
Setiba mereka disana,Sasuke melihat mereka datang lengkap hanya Sakura dan ino saja yang tidak berada disana,Sasuke sekarang yakin jika Sakura belum pulih,dia tidak tahu apa yang terjadi kepadanya tapi Sasuke berharap jika Sakura baik-baik saja.
" Ini sangat lucu sekali ,kalian yang memulai tapi kalian tidak mau bertanggung jawab "
Pein menanggapi mereka dengan sinis ,Sasuke yang menunggu hal ini karena ini adalah yang ia tunggu ,dia berharap semuanya jelas hari ini.
" Kalian polisi tapi sangat memalukan,apalagi kau Kakashi,apa tidak ingat bagaimana kami membantumu? tapi kalian mau membunuh kami "
Pein kembali berbicara,Sasuke,sai dan naruto tahu jika koran lama itu benar-benar kenyataannya bukan sebuah berita bohong apalagi ditambah dengan berkas yang mereka punya.
" Apa maksudmu?"
Sasuke sekarang memancing agar Kakashi mau menjelaskan karena dia sepertinya memilih bungkam dan tidak mau mengatakan yang sesungguhnya.
" Kau bisa bertanya kepada atasanmu yang sangat baik ini "
Pein menatap Kakashi yang sekarang terlihat tegang karena pertanyaan Sasuke karena Sasuke merupakan murid terbaik di kepolisian tokyo hanya dia yang berani bertanya kepada kakashi,naruto dan sai menunggu mereka karena mereka yang tahu hal ini pasti sangat penasaran.
" Kita bahas nanti Sasuke"
Kakashi tidak mau mengatakan sama seperti kemarin,Kakashi terlihat sangat jelas menutupi sesuatu.
" Setelah kami mati,mungkin dia akan menyesal nanti karena membunuh orang yang tidak bersalah ".
Pein mengejek Kakashi yang menjadi seorang pengecut karena tidak berani mengatakan yang seharusnya ia katakan,dia hanya memperalat orang untuk kepentingan dia sendiri.
" Cepat tangkap mereka "
Kakashi memerintah mereka yang berada disana untuk menangkap akatsuki yang sedang berdiri dihadapan mereka.
" Kau tidak hanya membunuh 2 orang sekarang "
Pein tidak takut dengan perintah Kakashi itu ,dia malah kembali mengejek Kakashi terlihat tertua yang ada disana juga menatap pein kesal.
Bawahan Kakashi terlihat ragu mau melakukan apa yang Kakashi perintahkan kepada mereka." Hentikan omong kosong kalian "
Salah satu tertua disana meminta pein untuk tidak banyak bicara membuat pein tersenyum kepada mereka yang pasti bukan senyuman bahagia.
" Omong kosong kau bilang?apa kau malu karena memperalat mereka yang tidak bersalah "
Pein sekarang terdengar marah kepada tertua itu,mereka adalah atasan kakashi,kakashi tentu saja juga diperintah oleh mereka tapi kakashi memiliki kewenangan yang lebih terhadap ketua detektif disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...