part 2

1.3K 153 0
                                    






" Kalian harus memberikan Kesaksian "

Sasuke menatap ketiga wanita yang ada didepannya.
Mereka adalah pelayan yang bekerja dicafe tempat kejadian.
Mereka harus diminta keterangan saat kejadian terjadi untuk penyelidikan polisi.

" Kejadian terjadi secara tiba-tiba,pelanggan itu langsung saja terjatuh dan tidak sadarkan diri,mereka yang mau menolong untuk dibawa kerumah sakit tapi mereka tidak merasakan nafas dari pelanggan itu,seketika semua orang tidak berani mendekat,mereka langsung menelpon pihak kepolisian "

Salah satu diantara pelayan tersebut mengatakan kronologi kejadian yang ia alami saat kejadian.
Sasuke mendengarkan dengan seksama dengan sai yang berada disampingnya bertugas untuk mengetik perkataan itu kekomputer untuk menjadi berkas mereka dalam penyelidikan.

" Kami tidak tahu apa-apa tentang kejadian itu ,pelanggan itu juga pelanggan tetap kami tapi tidak pernah terjadi apapun padanya selama ini ".

Yang satunya kembali berujar agar mereka tidak kena tuduh sebagai pelaku,pelanggan itu sering datang kecafe mereka.

" Siapa yang membawa minuman tersebut?"

Sasuke menatap mereka mengintrogasi untuk mempelajari gerak-gerik mereka takut ada yang mencurigakan dengan ekpresi ataupun gerak mereka,karena hal itu bisa menjadi petunjuk mereka berbohong atau kejujuran yang mereka katakan.

" Awalnya aku yang disuruh tapi karena ada perintah lain,aku disuruh untuk keluar membeli bahan yang sudah habis membuat aku keluar dan meminta bantuan kepadanya untuk memberikan minuman tersebut,aku tidak tahu apa yang terjadi saat kembali Suasana cafe sudah seperti itu "

Sakura menjawab pertanyaan Sasuke karena dia yang disuruh tapi karena bosnya membuat ia tidak tahu apa-apa.
Sakura menjelaskan agar Sasuke bisa segera memulangkan mereka.

" Didalam minuman itu ada racun "

Sasuke mengatakan dari hasil menyelidikan yang sudah keluar agar mereka bisa tahu penyebab kematian dari pelanggan mereka.

" Apa!"

Mereka bertiga terlihat tidak percaya mendengar perkataan Sasuke, mungkin mereka menyangka karena selama ini belum terjadi hal seperti itu dicafe mereka dan lagipula mereka bertanya-tanya siapa yang melakukannya.

" Aku sudah mengintrogasi yang membuat minuman tapi dia tidak tahu apa-apa "

Sasuke makanya mengintrogasi mereka karena pembuat minuman memberikan pernyataan jika dia tidak bersalah jadi mungkin ini ada yang salah dari ketiga pelayan tersebut.

" Apa ada seseorang yang kalian curigai menaruh racun didalamnya?"

Jika mereka bukan juga pelaku, mungkin mereka tahu pelanggan itu cukup lama berlanggan disana mereka pasti tahu gerak geriknya,atau mungkin mereka tahu orang-orang yang bermasalah dengan korban.

" Kami tidak tahu,tapi dia tidak pernah bermasalah dengan siapapun dicafe kami,tapi dia selalu datang dengan sekretarisnya "

Salah satu diantara mereka kembali berbicara untuk menjelaskan hal yang tidak mereka ketahui,mereka bekerja bersama-sama jadi mereka tahu kebiasaan pelanggan mereka.

" Baiklah"

Sasuke tidak bisa memaksa karena itulah yang mereka jelaskan.

" Kalian boleh pergi ,tapi kami akan menghubungi kalian jika kalian dibutuhkan "

Sasuke tidak akan melepaskan mereka dengan begitu saja,mereka tetap akan dimintai keterangan lagi jika ada hal yang mencurigakan dari ketiga orang tersebut.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang