part 35

545 76 1
                                    






Dor


" Akhhhh"


" sial "

Sakura yang terkena tembakan mengerang sakit walaupun diakhir kalimat Sakura masih mendecih.

"Kau harus mati "

Sasuke yang melihat hanya bagian bahu Sakura yang terkena,dia kembali mengangkat pistolnya.

Brak



Pintu terbuka dengan kasar,pein datang,dia melihat Sakura yang sedang bersandar didinding sambil memegangi bahunya yang berdarah.

" Apa yang kau lakukan Uchiha?"

Pein segera menepis pistol Sasuke dengan kasar hingga terjatuh.

" Kau ternyata "

Sasuke menatap pein marah,Sasuke sangat yakin yang terjadi pasti adalah hubungan dengan mereka.

" Aku akan membunuh kalian "

Sasuke menatap mereka berdua marah,pein melihat Sakura yang terlihat kesakitan akibat hal ini.

" Apa masalahmu?"

Tanya pein dengan marah karena melihat kondisi Sakura yang parah.

" Kau seharusnya berhadapan denganku, kenapa harus mengusik keluargaku ?"

Sasuke murkah karena keluarganya diusik oleh akatsuki yang seharusnya mereka langsung berhadapan dengannya jangan menjadikan keluarganya sasaran mereka.

" Keluargamu? "

Tanya pein yang tidak mengerti maksud Sasuke sedangkan Sakura yang masih sadar hanya mendengar saja.

" Kau menyakiti kaa-san dan tou-sanku "

Pein terdengar sangat binggung dengan ucapan Sasuke,dia tidak mengerti.

" Kaa-san,tou-sanmu ?"

" Jangan pura-pura bodoh "

Sasuke marah karena melihat pein yang terlihat sedang berpikir untuk mengingat kejadian yang ia maksudkan.

" Katakan yang sebenarnya biar aku mengerti "

Pein tidak mau berlarut-larut dalam tebak-tebakan,Sasuke bisa langsung menjelaskan saja.

" Kalian membayar orang menyakiti keluargaku dan aku melihat Sakura menjadi mata-mata didepan gedung perusahaan kami "

Sasuke menjelaskan inti dari masalah ini walaupun dia juga heran karena pein yang pura-pura tidak tahu.

" Apa kau bilang?"

Pein menatap Sasuke tidak percaya,dia menyiksa Sakura seperti ini hanya dengan dugaan,dia tidak mencari kebenaran terlihat dahulu langsung saja menghakimi

" Uchiha aku bukan orang yang akan menyakiti orang yang tidak bersalah,Sakura memang berada disana tapi tidak untuk mengawasi perusahaanmu,dia berada disana untuk mengawasi perusahaan yang ada disebelahmu karena mereka bermasalah dengan kami "

Pein menjelaskan kesalahpahaman Sasuke yang membuat Sakura harus mendapatkan luka-luka itu,Sakura memang tidak tahu jika ada kejadian didepan perusahaan uchiha,dia hanya melakukan tugasnya mengawal pein yang sedang melakukan tugasnya.

" Aku tidak akan tinggal diam jika sampai Sakura kenapa-kenapa "

Pein mengendong Sakura yang sekarang tidak sadarkan diri,Sasuke menatap punggung mereka,dia tidak ingin percaya dengan ucapan pein karena bisa saja dia berbohong tapi kalau ucapannya benar Sasuke tidak tahu harus bagaimana.





mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang