part 14

692 108 0
                                    









" Katakan yang sejujurnya "

Sasuke tidak memperdulikan Sakura karena tugasnya belum selesai ,dia masih harus menanyakan kepada mitsuki.

" Aku memang tidak melakukannya "

Mitsuki sudah berkali-kali berkata kepada Sasuke bila bukan ia yang melakukannya tapi Sasuke masih terus bertanya.
Mitsuki yang melihat Sasuke kembali mengalihkan pandangannya keluar membuat ia ikut menatap kearah tersebut.

" Sakura-nee "

Mitsuki melihat Sakura yang terlihat sedang menahan emosi diluar ruangannya.
Sakura tentu tidak dapat masuk kedalam ruangan mitsuki,dia hanya bisa menatapnya dari kaca besar.

"Kenapa kau menuduh mitsuki melakukannya?"

Saat melihat Kosuke yang merupakan ayah mitsuki ada disana, langsung saja Sakura menarik satu kesimpulan tentang penangkapan mitsuki pasti berkaitan dengannya apalagi yang meninggal itu adalah selingkuhnya.

" Dia bilang akan membalasku "

Kosuke menyimpulkan dari pertemuan ia dan mitsuki beberapa hari lalu sebelum kejadian ini.

" Apa kau punya bukti jika dia yang membunuh selingkuhmu itu ?"

Sakura terdengar sangat marah karena mereka hanya berspekulasi saja tapi tidak menyatakan bukti yang ada.

" Dia istriku "

Kosuke sudah menikahi kirei jadi dia marah saat Sakura mengatakan kirei selingkuhnya.

" Walaupun sudah menjadi istrimu tapi tetap saja dia berasal dari selingkuhmu "

Sakura tidak akan membiarkan kirei yang menghancurkan kehidupan mitsuki mendapatkan gelar terhormat itu,dia ingin semua orang tahu siapa sebenarnya kirei dan hal itu juga bisa mempermalukan Kosuke.

" Kau "

Kosuke sangat geram karena Sakura mengatakan didepan para detektif yang ada disana.

" Mitsuki tidak bersalah jadi jangan membawa ia dalam permasalahanmu "

Sakura tidak mau mitsuki dibawa-bawa hanya karena dia membenci kirei membuat ia jadi dituduh sebagai pelaku oleh Kosuke.

" Hanya mitsuki yang tahu tentangnya "
Memang semua orang tidak tahu apapun tentang kirei,hanya yuki,mitsuki dan mungkin Sakura,orang luar tidak tahu karena dia menyembunyikan kebenarannya hubungan mereka.

" Jangan berpikir kau satu-satunya"

Ucapan Sakura yang terdengar ambigu ditelinga Kosuke.

" Apa maksudmu?"

" Seorang yang pernah berselingkuh pasti tidak suka dengan satu pria,mungkin dia bermasalah dengan orang lain "

Sakura menyadarkan Kosuke untuk tidak menyudutkan mitsuki saja dalam hal ini,dia tidak tahu apa yang mungkin kirei lakukan,mungkin saja dia punya masalah dengan orang lain tanpa sepengetahuan Kosuke.

" Dia tidak seperti itu"

Kosuke membantah tuduhan Sakura yang mengatakan jika kirei memiliki banyak pria.

" Kau bisa menyangkal tapi kenyataannya pasti seperti itu "

Walaupun dia tidak tahu tapi Sakura sangat yakin dengan hal seperti itu karena saat ia bertemu dengan kirei,dia dapat menilainya.

" Kau mau cari masalah denganku?"

Kosuke yang sangat marah dengan ucapan Sakura sekarang mendekatinya seperti bersiap untuk berkelahi dengan Sakura.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang