part 17

708 99 1
                                    








"Kalian lebih baik segera menuju tempatnya sekarang "

Sasuke memerintahkan Naruto dan sai untuk menyusulnya,dia baru saja mendapati dua anggota akatsuki yang sedang berada disana,Sasuke yang sedang mencari bukti tidak sengaja melihat mereka jadi dia memutus untuk mengikuti mereka.

" Iya "

Naruto dan sai langsung meluncur ketempat dimana Sasuke berada dengan lokasi yang Sasuke kirim,mereka tadi Sempat berpencar untuk mencari bukti akibat akatsuki tapi Sasuke sendirian,dia tidak bisa memberitahu mereka saat itu karena dia begitu dekat dengan akatsuki tadi jadi dia mengikuti mereka tanpa tahu sai dan Naruto.
Sasuke terus mengamati mereka sambil menunggu sai dan Naruto tiba disana.

" Sasuke "

Tidak butuh waktu lama untuk mereka sampai karena jarak mereka yang tidak begitu jauh dari lokasi membuat cepat sampai.

" Kita jebak mereka "

Sasuke punya rencana sepertinya untuk menangkap anggota akatsuki tersebut.
Sai dan naruto percaya dengan Sasuke karena dia selalu punya rencana.

" Sai awasi mereka,kau juga berjaga-jaga naruto,aku akan memancing mereka "

Mereka segera mengambil posisi sedangkan Sasuke masih berada diposisinya karena dia akan menjadi umpan bagi mereka.

" Akatsuki "

Setelah pada posisinya Sasuke langsung keluar dari persembunyiannya untuk mengalihkan perhatian kedua akatsuki tersebut.

" Ketua detektif Uchiha sasuke"

Ujar salah satu diantara mereka,Sasuke tidak tahu persis dengan mereka karena wajah akatsuki tidak pernah melihatkan wajah mereka kepublik.

" Kau tidak tahu namaku?atau kita harus kenalan "

Ujarnya karena Sasuke sepertinya terkejut mendengar mereka tahu namanya,anggota akatsuki tersebut menyeringai sedangkan salah satu anggota itu hanya diam saja menatap mereka datar.

" Berhenti bicara omong kosong atau aku akan membuat kau masuk penjara "
Sasuke sekarang kembali fokus,dia harus mengulur waktu agar mereka bisa masuk kedalam perangkapnya.

" Apa kau bisa menangkapku?"

Deidara laki-laki dengan rambut panjang dikuncir satu.
Dia meremehkan Sasuke yang akan menangkapnya.

" Sepertinya "

Sasuke melemparkan seringainya menandakan sai dan naruto  bisa keluar sekarang.
Deidara menatap Sasuke meremehkan karena dia memakai cara seperti ini untuk menangkap mereka.

" Pergilah konan "

Deidara langsung menyerang naruto yang menodongkan pistol kearah konan,sontak naruto langsung terkejut,sai dan Sasuke dengan sigap untuk melumpuhkan deidara karena dia mengorbankan diri untuk konan.

" Kau tidak akan bisa lolos dari kami "

Baru saja deidara mau melawan,Sasuke langsung memasangkan borgol ketangannya.
Sasuke melemparkan seringainya kearah deidara.





Kret

Saat mendengar suara pintu dibuka,ino yang tadi sibuk membereskan bunga-bunga miliknya menoleh.

" Kami sudah tutup "

Ujar ino agar orang tersebut pergi karena mereka tidak melayani pelanggan lagi.


Prang

Ino terkejut mendengar suara pecahan vas bunga besar miliknya,ino segera berlari kearah asal suara.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang