part 46

532 78 3
                                    




Tap


Tap

Tap


Saat mendengar suara langkah kaki Sakura yang sedang memejamkan matanya terganggu ,dia ingin tahu siapa orang yang datang selarut ini kerumah abu selain dirinya ini sudah pukul 10 malam.
Sakura belum berniat untuk pulang sampai hari berganti nanti.

" Apa yang kau lakukan disini?"

Tanya Sakura saat mendongkak dan melihat siapa yang berdiri di hadapannya.

" Aku hanya ada urusan disini "

Sasuke mengatakan alasan dia berada disana walaupun berbohong,dia tidak mungkin mengatakan alasannya.

" Hn "

Sakura menanggapi dengan gumaman sebelum kembali memejamkan matanya,Sakura sepertinya tidak mau menghiraukan kehadiran Sasuke disana.

" Kau baik-baik saja? "

Tanya Sasuke melihat Sakura yang tidak banyak meresponnya takut terjadi sesuatu kepada Sakura.

" Tentu "

Jawab Sakura masih dengan mata terpejam,dia tidak memperdulikan sasuke seakan hanya dia sendirian saja.

" Apa kau merindukannya?"

Sasuke bertanya kepada sakura yang sekarang membuka mata mendengar pertanyaan smerek kembali dari Sasuke.

" Iya"

Jawab sakura tanpa menatap sasuke.

" Yang menyelamatkanmu pein ,kenapa kau sangat menyayanginya ?"

Sasuke sekarang jadi banyak tanya, dia mungkin ingin mengetahui seperti apa hubungan Sakura dan sasori,entah mengapa sasuke memiliki perasaan mengganjal dalam hatinya,dia merasa sakura terlalu cepat melupakannya  hanya 2 tahun, apa mungkin sakura bisa melupakan kenangan mereka bertahun-tahun walaupun melupakan setidaknya sakura butuh waktu untuk membuka hati.

" Dia juga menyelamatkan hidupku "

Perkataan sakura membuat sasuke jadi bingung walaupun sasori mengatakan jika sasori memang menyelamatkan sakura tapi tidak tahu dari apa.

"Kau berpacaran dengannya karena hal itu ?"

Sasuke menyimpulkan jika sakura belum bisa melupakannya maka mungkin alasan ini lebih masuk akal ,sasori mencintai sakura karena alasan ini sakura menerimanya.

" Aku tidak berpacaran dengannya setelah dia menyelamatkan aku karena dia menyelamatkan aku dengan nyawanya "

Sakura sekarang berdiri dengan tegap dihadapan Sasuke karena sakura terusik dengan kata-kata Sasuke yang seakan alasan dia adalah hal yang sepele tanpa tahu apa yang sasori korbankan untuk dirinya.

" Dia sangat berarti bagimu tapi kau harus melupakannya dan berjalan maju "

Sasuke tidak tahu apa yang terjadi pada mereka berdua dan setahu sasuke sasori mati karena dihukum mati lalu dibagian mana sasori menyelamatkan sakura tapi walaupun bagaimanapun kehidupan sakura harus tetap berjalan tidak akan selamanya dia jadi seperti ini.

" Apa kau bisa melakukan itu untukku?tidak bisa, bukan?jadi jangan ikut campur tentang perasaanku "

Sakura tersinggung,dia marah mendengar perkataan sasuke karena dengan mudah menyuruhnya untuk melupakan sasori kalau sasuke tidak tahu apapun tentang hal ini sasuke seharusnya memilih diam saja.

" Bagaimana kau bisa menyimpulkan jika aku belum melakukannya?"

Sasuke tersinggung juga karena merasa hanya sasori saja yang bisa dan terlihat sangat hebat,Sasuke tidak suka dengan hal itu.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang