part 36

541 74 0
                                    






" Kau baik-baik saja "

Tanya ino kepada Sakura yang baru saja sadar,dia sudah menjaga Sakura sejak tadi.

" Hn "

Ino membantu Sakura untuk bersandar pada kepala ranjang.

" Dimana yang lain?"

Tanya Sakura saat mendengar suasana yang sepi biasanya akan terdengar suara ribut karena jika ada deidara dan tobi maka suasana akan ramai.

" Mereka sedang mencoba untuk melepaskan konan dan yang lain "

Ino mengatakan keberadaan anggota akatsuki yang Sakura cari.

" Seharusnya aku juga berada disana "

Sakura sudah mengetahui rencana mereka tapi karena dia berada disini karena luka yang Sasuke berikaan membuat dia tidak bisa berbuat banyak kali ini juga Sakura merasa tidak berdaya ,dia butuh waktu sedikit lama untuk sembuh .

" Pikirkan dirimu sendiri baru orang lain "

Ujar ino sambil duduk disofa yang berada sedikit jauh dari Sakura.

" Selama hidupku memang itu yang aku lakukan "

Sakura tidak pernah memikirkan dirinya sendiri selalu mementingkan orang lain.

"Istirahatlah jangan pergi kemanapun "

Ino berdiri,dia terlihat mau pergi mungkin keluar dari markas.

" Kau tidak mau menemui sai ?"

Tanya Sakura mungkin saja ino pergi bertemu dengan sai.

" Tidak "

Ino menatap Sakura datar sambil menjawab pertanyaan dengan kalimat singkat tanpa penjelasan.

" Kau mau melupakannya ?"

Sakura menatap ino yang masih menatapnya.

" Kami berjalan dijalan yang berbeda,aku dengan prinsip hidup yang seperti ini sedangkan dia dengan prinsip kehidupannya "

Ino rasa dia tidak bisa bersama sai walaupun dia tidak tahu perasaan apa yang ia punya untuk sai tapi mereka tidak bisa bersama dengan kehidupan mereka yang sangat bertolak belakang.

" Kau?"

Ino sekarang bertanya kepada Sakura tentang kehidupannya sendiri.

" Aku mencari kesenangan sendiri "

Sakura ingin melakukan apa yang ia suka dan tidak mau terikat dengan siapapun yang akan menghalanginya menuju jalan yang akan ia tuju ,ino menganggukan kepalanya tanda setuju.setelah itu ino pergi meninggalkan Sakura.








"Terjadi keributan dikantor polisi tokyo sepertinya terjadi akibat ulah akatsuki "

Ino menatap berita live yang sedang tayang dilayar besar yang ada diatas gedung,ino yang melihat itu langsung panik karena terlihat banyak polisi.

" Kenapa dia tidak mengangkat telponnya?"

Ino sangat khawatir dengan deidara dan yang lain,ino menuju kantor polisi tokyo,dia harus memastikan kondisi mereka.
Ino yang menggunakan taksi untuk kesana tidak perlu waktu lama karena dia berada tidak jauh dari lokasi setelah membayar ino berlari,dia tentu saja menggunakan penyamaran agar tidak ada yang mengenalinya.
Ino menyelinap masuk diantara kerumunan orang-orang.

" Sekarang kita tidak akan kalah dari mereka "

Mereka sangat senang karena mereka berhasil kembali mendapatkan dua anggota akatsuki walaupun sisanya kabur,mereka membawa mereka kedalam penjara yang berbeda.

mask Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang