Sasuke yang berjalan tiba-tiba terhenti saat melihat seseorang yang ia kenal sedang berdiri tidak jauh darinya.
Sasuke kemudian berpikir untuk menghampiri orang tersebut.
Saat ia mendekat saja,orang tersebut sama sekali tidak menyadari keberadaannya."Sakura,apa yang kau lakukan disini?"
Sasuke langsung saja berbicara,Sakura sedikit terkejut tadi saat Sasuke tiba-tiba bertanya tanpa menyapanya terlebih dahulu.
" Hanya mengunjungi seseorang "
Sasuke menatap kearah yang Sakura pandangan,guci abu dengan foto wajah seorang laki-laki disampingnya.
Sasuke tidak tahu siapa laki-laki itu karena dia tidak mengenalnya.
Oh,ya kalian harus tahu jika mereka sekarang sedang berada dirumah abu." Siapa dia?"
Sasuke bertanya saja saat melihat Sakura yang memandangnya dengan penuh arti,Sasuke yakin jika mereka pasti punya hubungan yang cukup erat,seperti saudara,atau mungkin juga keluarga.
" Mantan kekasihku "
Sasuke terkejut mendengar ucapan Sakura jika dia adalah mantan kekasihnya Karena kalian harus tahu jika Sasuke adalah mantan kekasih Sakura juga atau bisa dibilang
Laki-laki yang batal jadi suami Sakura.
Mereka Sempat berencana akan menikah tapi sayang semua itu tidak terjadi hingga sekarang setelah 2 tahun mereka kembali bertemu." Hn "
Sasuke entah mengapa merasakan perasaan aneh saat mendengar kenyataan itu,apa mungkin dia kecewa? Karena Sakura pernah menjalin hubungan setelah berpisah dengannya.
" Kau sendiri, apa yang kau lakukan disini?"
Sekarang Sakura balik bertanya kali ini,dia menatap Sasuke yang langsung merubah ekpresi yang terlihat kecewa tadi menjadi datar seperti biasanya.
" Salah satu teman kaa-san ada yang meninggal "
Sasuke datang kesana Karena dia menemani ibunya untuk ikut meletakan abu disana Karena saat berada dirumah duka,dia tidak Sempat hadir.
" Aku pergi dulu "
Setelah mendapatkan jawaban dari Sasuke,Sakura memutus untuk pergi meninggalkannya.
" Iya "
Sasuke sebenarnya ingin berbicara lagi dengan Sakura tapi dia tidak bisa menahan Sakura untuk pergi meninggalkannya.
" Hati-hati dijalan "
Saat Sakura belum pergi menjauh Sasuke masih menyempatkan diri untuk mengkhawatirkan Sakura.
Sakura hanya melambaikan tangan tanpa membalik tubuhnya.
Sasuke hanya bisa menatap punggung Sakura yang pergi menjauh." Kenapa aku begitu kecewa?"
Sasuke binggung dengan dirinya yang begitu yakin sudah tidak punya perasaan apapun kepada Sakura tapi kenapa dia seperti ini,Sasuke bahkan tidak tahu jawabannya.
" Kau menggantikan aku di hatinya "
Sasuke berbicara dihadapan guci abu tersebut seakan mengatakan kepada orang yang telah menggantikan ia dihati Sakura.
" Itu Sakura,Sasuke "
Suara dari belakang tubuhnya membuat Sasuke membalik tubuhnya menatap ibunya yang berada disana.
" Iya,kaa-san "
Sasuke membenarkan apa yang ibunya lihat,mikoto ibu Sasuke mengenal Sakura yang pernah menjadi kekasih putra bungsunya itu.
" Apa yang ia lakukan disini?"
Tanya mikoto mendekati Sasuke,mikoto tidak pernah membenci Sakura atau tidak menyukainya hubungan mereka baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
mask
Actionkisah seorang gadis yang menyembunyikan kehidupannya dari dunia luar,dia hanya hidup pada dunianya sendiri tapi bukan berarti dia tidak pernah merasakan cinta tapi sayang cintanya pergi meninggalkannya membuat ia semakin menutup diri,orang-orang yan...