1. Aries putra Brawijaya
Leader dari geng Toxic ini selalu mencari masalah dengan geng Satudarah karena tidak terima geng satu darah menjadi geng terkuat di Indonesia. Sifatnya yang licik dan kejam sangat haus akan kekuasaan. Aries juga menyukai Ara yang notabenenya adik dari seorang leader Satudarah , tetapi di tolak mentah-mentah oleh Ara.
2. Satria Arkana zanael
Ketos di SMA Harapan Bangsa sekolah lama Marli. Dia juga suka sama Marli tetapi dicuekin Marli karena Marli menganggap nya hanya teman biasa. Sifatnya yang friendly dan ramah membuatnya digilai kaum hawa tetapi tidak dengan Marli dia cuek aja.
3. Gesia William
Queen bullying dan cabe cabean di SMA pelita jaya. Sifatnya jahat dan licik, terobsesi sama Bryan. Suka Ngaku-ngaku pacar Bryan yang notabenenya moswanted boy di SMA pelita jaya.
4. Kirana Wilder
Antek-anteknya si Gesia Queen bullying. Sifatnya licik, kaya si Gesia dan ngaku-ngaku jadi pacar nya Vian ketos SMA pelita jaya.
5. Keisya Leonard
Antek-anteknya si Gesia Queen bullying juga loh , sifatnya pun sama-sama licik dan ngaku-ngaku jadi pacarnya Levin wakil dari geng Satudarah.
6. Chika Anastasya Lorenzo
Mantannya si Bryan yang cuma ngincar harta keluarga Alexander. Dia juga simpanan om-om berduit, perusak hubungan antara Marli dan Bryan alias PHO. Sifatnya nya yang licik menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Bryan kembali agar bisa dia manfaatkan untuk mengambil harta keluarga Alexander.
7. Kanaya Cantika Casanova
Anak kelas 10 IPS 3 gadis yang akan menaklukkan hati seorang Arga yang cuek dengan sekitar. Gadis yang polos imut serta lugu mempunyai senyum yang manis membuat Arga terhipnotis. Dia juga bisa beladiri meskipun terlihat polos dan lugu.
8. Jessica Olivia Hadinata
Anak kelas 10 IPS 3 juga. Sahabat naya satu-satunya yang memiliki sifat tomboi yang jago dalam beladiri dan mempunyai pemikiran dewasa yang mampu membuat Sean jatuh cinta dengannya.
Jangan lupa vote dan komen:)
.
.
.
.
HAPPY READING ✨🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Elbryan (Tahap Revisi)
Ficção Adolescente"Mau nggak mau, suka nggak suka, lo sekarang jadi pacar gue!" "Gue enggak suka di paksa!" "Gue juga enggak suka di bantah," Mata gadis itu memicing sinis, menatap tak suka kearah lelaki yang baru saja mengklaim dirinya dengan seenak jidat tersebu...