DISCLAIMER
Hypnosismic © KING RECORD
STORY © Hatarakimono
•
•
Happy reading
••••••••
••••••
••••
•••
••
•Saburo membuka pintu kamarnya dengan kasar sambil mengenakan gakuran terburu-buru.
" Ahhhh kita kesiangan,"" ICHI-NIIIII, JIROOOOO, AMAYADO-SAN BANGUNNN." Teriak Saburo di tengah-tengah ruangan dan segera berlari ke bawah.
Mendengar teriakan adik mereka sontak Ichiro dan [Name] buru-buru keluar kamar masih dengan wajah bantal.
Saat mereka menengok jam dinding yang menempel di depan tangga, kedua orang itu langsung kembali ke kamar masing-masing.
" Ah sial."
Ketika [Name] kembali keluar kamar ia mengambil buku Saburo tergeletak di lantai sembari mengetuk pintu kamar Jiro yang masih sepi.
Derap langkah kaki berburu membuat [Name] menengok, Saburo pasti mencari bukunya.
" Saburo-san ini kau mencari ini?"
Saburo menggambil buku dari [Name]. " Terimakasih."
[Name] kembali mengetuk kamar Jiro, yang tak kunjung mendapat jawaban.
" Bukan begitu caranya." Ujar Saburo, melihat anak itu mengambil ancang-ancang, [Name] mundur 3 langkah.
Pintu di gedor kemudian dibuka paksa, [Name] dapat melihat Jiro hampir lompat dari tempat tidurnya.
" JIRO BANGUNNN, KITA TERLAMBAT."
" Apa?!" Jiro menengok jam weker di nakas, Jiro langsung melotot.
" Kenapa tidak bilang dari tadi!"
" [Name] biarkan mereka, cepat ke bawah!" Ujar Ichiro yang telah siap dengan menggendong tas hitam tak lupa stelan Levis serta kemeja kotak-kotak merah yang tampak berbeda dari penampilan biasanya.
[Name] menurut mengikuti Ichiro,
Tiba-tiba tangan laki-laki itu menyentuh rambut [Name], membenarkan poninya [Name] yang nampak kusut.
" Rambutmu berantakan sekali."
[Name] ikut menyentuh rambutnya,
" Eh? Benarkah? Terimakasih Ich.."" Nii-san." Suara [Name] mengecil
ketika mengatakan itu.Ichiro kembali menepuk kepala [Name] sambil mengulas senyum hangat. Hal itu membuat [Name] tak dapat menahan rasa senang, senyumnya merekah, pipinya memerah.
'Ugh kenapa dia memakai wajah Jiro versi anak anjing' ujar Ichiro menahan gemas.
" KAMI AKAN MENINGGALKANMU!"
" TUNGGU!!"
" JANGAN BERTENGKAR!!"
[Name] menutup kedua kupingnya yang terasa pengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atarashi Hito✓
Fanfiction[Name] merupakan seorang anak yang selama ini disembunyikan oleh Rei Yamada dari dunia luar maupun saudaranya sendiri berkat sebuah insiden. Namun Yamada Kyoudai tak dapat menerima nya begitu saja. " Hajimemashite, Amayado [Name] desu." " K..kau...