DISCLAIMER
Hypnosismic © KING RECORD
STORY © Hatarakimono
•
•
⚠️ WARNING⚠️
Terdapat sedikit adegan eksplisit dan pembullyan.
Rating bisa berubah ke arah M.
•
•
Happy reading
••••••••
••••••
••••
•••
••
•Pintu ruang karaoke ditutup rapat, ruangan karaoke itu cukup besar untuk 7 orang remaja berstatus pelajar, mereka mencari letak cctv yang terletak di sudut ruangan, dengan bermacam cara mereka dapat menghalanginya menggunakan selembar kertas kosong hasil sobekkan buku yang diambil dari tas [Name] yang kini isinya telah berceceran di lantai berkat tiga gadis dengan pandangan sinis.
[Name] meronta kuat berusaha melepas cengkraman laki-laki yang sejak tadi mencengkram tangannya dan menyeretnya sampai ke tempat ini.
" Lepas!"
" Tolonggggg."
Mengabaikan permohonan [Name], anak-anak remaja itu justru dengan santainya menaikkan volume lagu menyebabkan suara-suara di sekitar saling berbenturan, dan itu membuat kepala [Name] sakit, dia pernah tahan dengan suara tinggi termasuk kebisingan seperti ini.
[Name] sangat ingin menutup kedua telinganya guna menghalangi suara-suara yang terus mempengaruhi detak jantungnya, namun tangannya tidak bebas bergerak.
" LEPASKAN AKU!" Teriak [Name] membuat si gadis berambut pirang menghentikan tawanya dan langsung menatap [Name] tajam.
" Hei..." panggilnya, [Name] menengok dan ia langsung disambut oleh tamparan keras membuat wajahnya ikut terhempas ke samping.
" Kau berisik!"
" Hei hei kita masih belum mulai dan kau sudah agresif saja."
" Sejak tadi dia tidak bisa diam, kupingku dan mataku muak melihatnya."
Sakit, lagi-lagi rasa sakit seperti ini, rasa sakit yang begitu familiar, [Name] merasa sangat terbiasa dengan rasa ini, rasa yang selalu datang di setiap mimpi buruk nya bersama dengan sosok wanita yang sering meneriaki dengan gujaran kebencian sambil memukulnya. Setiap kali mengingatnya bayangan itu selalu membuat dirinya bergetar ketakutan.
Dan [Name] sangat membenci rasa sakit ini, rasa sakit yang mempengaruhi mental dan selalu membuat lututnya lebih cepat lemas daripada hanya saat mendengar teriakan.
" Lagi-lagi dia hanya bisa bungkam setelah ditampar." Ujar si rambut pendek, sedangkan si gadis berambut kuncir hanya diam melihat perilaku teman-temannya, ia memalingkan wajah kala para teman laki-lakinya mulai menggerumbuni [Name].
" Woah woah...... menakutkan~~~~, para perempuan itu memang sangat menakutkan ya."
" [Name]-chan kau bergetar? Ugh kasiannya, kalian jangan kasar-kasar padanya dong, nanti si Jiro sialan itu akan mengamuk melihat saudara perempuannya memar pipi hahahaha."
" Heeee bukannya kau malah sangat ingin membuat Jiro-kun murka?"
" Ya memang, makanya aku mau saudaranya yang manis ini dulu, kan tidak seru jika dia datang saat aku baru bersenang-senang, dia harus datang di hari selanjutnya biar aku bisa menghabisnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Atarashi Hito✓
Fanfiction[Name] merupakan seorang anak yang selama ini disembunyikan oleh Rei Yamada dari dunia luar maupun saudaranya sendiri berkat sebuah insiden. Namun Yamada Kyoudai tak dapat menerima nya begitu saja. " Hajimemashite, Amayado [Name] desu." " K..kau...