Min Yoongi—
Dimata para orang awam, penduduk sipil, juga ibu-ibu muda dia adalah seorang pengusaha sukses yang kaya raya, tampan dan mempesona. Tipe calon menantu idaman semua orang.
Dimata para pebisnis Min Yoongi adalah orang yang cerdas dan licik. Dia bisa saja membuat bisnismu berkembang pesat atau menghancurkannya hingga tidak tersisa dalam sekejap.
Di depan para awak media, Min Yoongi adalah orang yang ramah dan murah senyum. Dermawan dan selalu mengayomi sesama.
Dimata polisi dan pejabat negara, Min Yoongi adalah orang yang berbahaya dan selalu dicurigai, tetapi sayangnya tidak pernah berhasil mereka sentuh walau nyatanya pria itu ada di depan mata.
Dimata para penjahat kelas kakap, para penjudi, pembunuh dan mereka yang hidup dalam istilah ‘dunia bawah’ , Min Yoongi adalah raja mereka. Ketua dari klan Dark Phoenix yang terkenal bengis dan tak punya ampun. Sindikat mafia terkuat di Asia yang kini telah melebarkan kekuasaannya ke kancah Amerika dan juga Eropa.
Sedangkan di mata Jimin, Min Yoongi adalah tuannya. Tuannya yang tampan. Tuannya yang ia rindukan dan selalu ia puja. Tuannya yang selalu bisa membuatnya merasakan gairah yang membuncah walau hanya dengan memandangnya dari layar kaca.
Kim Jimin—
Putra tunggal sekaligus kesayangan Profesor Kim Namjoon dan Dokter Kim Seokjin itu mendesis samar dikala suara berat Min Yoongi menyapa pendengarannya. Sepasang iris cantiknya berbinar, begitu enggan untuk berpaling dari layar kaca yang tengah menampilkan senyuman manis sang tuan. Terlihat ceria dan menawan, bermain bersama anak-anak panti asuhan yang tengah dikunjunginya.
Sembari menikmati keindahan wajah sang tuan, Kim Jimin yang kini berusia dua puluh empat tahun itu menyandarkan punggungnya pada sandaran sofa hitam yang tengah ia duduki. Setangkai lollipop yang tenggelam dalam bilah bibirnya ia jilati dengan sensual. Tenggelam dalam angan, jika yang tengah ia cumbu adalah bibir tipis Min Yoongi.
“Ta, berikan minumanku,” pintanya sambil menengadahkan tangan. Lantas robot yang sejak tadi berdiri di dekatnya sambil membawa segelas cairan berwarna merah pekat itu mendekat, memberikan gelas cantik itu kepada anak dari tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Temptation | YOONMIN • END
FanfictionYOONMIN - Dark Romance ______________________________ Ketika takdir mengungkapkan dendam melalui sebuah kisah cinta yang rumit. Potongan puzzel yang begitu berantakan, satu per satu mulai tersusun di dalamnya. Mengungkap kebenaran, mengguncang hati...