50. Putus

566 54 131
                                    

Happy Reading Gess

Dari judulnya aja...ahahahaha sabarr yaa bacanya pelan pelan aje

Jangan lupa puter mulmed nya gaisss

Seminggu telah berlalu, kini Heejin sudah kembali beraktifitas seperti biasa setelah kemarin dirawat di rumah sakit.

Sekarang Heejin tengah bersiap untuk berangkat ke sekolah bersama Somi dan Jungkook.

"Nanti kita turun di halte lagi Jin?? Ga bosen apa lo turun disitu?? Capek asli dah turun di halte terus harus jalan lagi ke sekolah." Somi membuka percakapan saat ia, Heejin dan Jungkook sudah berada di mobil.

"Iya nih udah sih gapa--"

"Kita bareng kak Jungkook aja. Sampe dalem sekolah. Bila perlu kak Jungkook anterin aku ke kelas." Heejin memotong ucapan Jungkook dengan nada pelan dan terkesan dingin.

Mendengar hal itu Jungkook langsung memberhentikan mobilnya secara mendadak. Sedangkan Somi mengaduh kesakitan karena kepalanya terbentur jok mobil yang ada di depannya.

"Anjimm kepala gue benjol! Lo yang bener aja dong kak kalo bawa mobil ah elahh. Elo juga Jin ngagetin aja anying." Cerocos Somi sambil memegangi kepalanya yang masih sakit.

"Maap elah Som kaga sengaja. Kaget anjir Heejin ngomong begitu." Jungkook akhirnya menjalankan mobilnya lagi.

"Ga salah denger gue Jin?? Biasanya lo kekeuh mau turun di halte." Celetuk Somi.

"Engga. Lo ga salah denger. Mulai sekarang gue sama lo ga turun di halte lagi." Jawab Heejin lagi - lagi dengan suara dan nada yang sama seperti sebelumnya.

"WOAHH"

"WOAHH"

Jungkook dan Somi sama - sama berseru. Agak kaget sih... Heejin kenapa tiba - tiba begini..?

Semenjak pulang dari rumah sakit, Heejin memang agak berbeda. Lebih suka menyendiri di kamar, jarang tersenyum dan kadang - kadang berucap dingin.

Yhh maklumin aja udahh mungkin Heejinnya udahh capek jadi baik mulu. canda

Tak terasa, mereka kini telah sampai di parkiran sekolah.

Heejin merapihkan penampilannya. Lalu turun dari mobil diikuti Jungkook dan Somi.

Semua murid langsung memusatkan perhatian mereka pada ketiganya yang sedang berjalan dari parkiran secara beriringan.

Bisik - bisik mulai terdengar. Banyak murid yang bertanya kenapa mereka bertiga berangkat bersama. Karena biasanya Jungkook hanya berangkat ke sekolah sendiri atau bersama Bangtan.

Saat di koridor, mereka bertemu dengan Hyunjin.

"Lahh tumben kaga turun di halte??" Bisik Hyunjin saat sudah berada di samping Somi.

"Gatau juga njirr. Tadi Heejin bilang gausah diturunin di halte. Bila perlu Jungkook suruh nganter gue sama Heejin ke kelas. Heejin jadi aneh semenjak dari rumah sakit." Balas Somi juga masih berbisik.

"Njirr kenapa dahh?? Bisa beda gituu..." Heran Hyunjin. Somi pun sama herannya. Tapi yaa...yasudah lahh lupakan. Mungkin memang Heejin yang mood-nya sedang naik turun.

Tiba - tiba ada 4 cewek yang berlari menghampiri mereka. Tidak tidak. Lebih tepatnya menghampiri Jungkook.

"HONEYY!! KOK KAMU BERANGKAT BARENG DIA??" Seru salah satu cewek berambut pendek dengan nada yang diimut - imutkan sambil menggandeng lengan Jungkook.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang