Happy Reading Gess
Di gazebo taman belakang, sudah 10 menit tidak ada satupun yang berbicara diantara mereka bertiga.
Karena tak ingin terlarut dalam suasana canggung, akhirnya Jungkook memulai pembicaraan mereka.
"Padahal udah lama ya Yeon, lo pindah ke Rajawali. Tapi baru sekarang kita bisa ngobrol." Ucap Jungkook sambil tersenyum pada Siyeon.
Siyeon hanya bisa menunduk sedangkan Somi tersenyum kecut.
"Buat apa lo dateng lagi ke kehidupan gue sama Heejin? Belom puas bikin Heejin menderita?" Tanya Somi to the point dengan nada sangat dingin.
"Som, jaga omongannya." Ucap Jungkook memperingati Somi.
"Buat apa jaga omongan sama dia? Kakak ga inget ya dia di masa lalu selalu nyakitin gue sama Heejin?" Somi sekarang menatap Jungkook dengan tatapan tak percaya karena kakak sepupunya itu malah menjadi baik pada Siyeon. Padahal Jungkook tau semua hal yang dilakukan Siyeon di masa lalu.
Siyeon hanya bisa terus menunduk dan sesekali menyeka air matanya yang keluar tanpa diperintah.
Somi yang melihat Siyeon menyeka air mata langsung berkata, "Gausah sok pura - pura nangis deh lo. Lo pikir dengan lo nangis kaya gitu, bisa ngebuat gue kasian sama lo?"
"Somi." Peringatan dari Jungkook kali ini mampu membuat Somi diam karena Jungkook berbicara dengan nada yang sangat tegas.
"Gue tau gue salah. Tapi lo ga bisa ya Som, kasih gue satu kali kesempatan lagi buat memperbaikin semuanya?" Tanya Siyeon sambil menangis.
"Kita udah maafin lo Yeon–" Ucapan Jungkook tiba - tiba diputus oleh Somi.
"Kita?? Sejak kapan gue maafin dia kak?? Setelah semua yang udah dia perbuat dulu, emang cukup cuma dengan permintaan maaf??" Tanya Somi sambil terkekeh.
"Lo kaya bukan Somi yang gue kenal. Lo berubah Som. Dimana Somi yang dulu selalu baik hati? Dimana Somi yang dulu selalu pemaaf?" Tanya Jungkook lirih sambil menatap Somi.
"Somi yang dulu udah ga ada semenjak dia nyakitin sepupu kesayangan gue dan bikin ingatan Heejin hilang." Dingin Somi sambil menatap sinis Siyeon.
"S-som, hikss, please give me a chance. Gue janji, gue bakal perbaikin semuanya, gue bakal selalu baik sama Heejin ataupun lo Som, gue gabakal nyakitin lo sama Heejin lagi, dan gue bakal buat Heejin ingat semuanya. Tentang Jeno, Jaemin, maupun tentang gue di masa lalu."
"Ga perlu Yeon, biarin Heejin inget sendiri. Lo cukup ngubah diri lo menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya." Ucap Jungkook sambil tersenyum pada Siyeon.
"Kenapa sih kak Jungkook baik sama dia??!! SADAR DONG KAK DIA UDAH JAHAT SAMA HEEJIN!!" Ucap Somi kesal pada Jungkook.
Jungkook menatap Somi lalu berkata, "Tuhan aja Maha Pemaaf Som, lo yang cuman umatnya masa ga mau nerima permintaan maaf? Lo yang harusnya sadar Som, gue yakin, Siyeon tulus minta maaf ke lo." Skakmat. Somi tak bisa berbicara lagi sekarang.
Keadaan menjadi hening sekarang. Jungkook yang hanya bisa tersenyum sendu pada kedua cewek tersebut, Siyeon yang masih menitihkan air mata, dan Somi yang tenggelam pada lamunannya.
Tiba - tiba, ada suara yang membuat Jungkook kaget, membuat Siyeon langsung menyeka air matanya, dan juga membuat lamunan Somi buyar.
"Kak Jungkook, Kak Siyeon, lohh ada Somi juga ya? Oh iya aku denger kalian nyebut - nyebut nama aku? Kalian bahas tentang apa? Kok ada nama kak Jeno sama kak Jaemin juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...