10. Dreamies vs Skz

1K 98 30
                                    

Happy Reading Gess

[ Ps : jangan baper kalo aku buat dreamies sama skz berantem ya gess ]

Saat Heejin dan Somi berjalan pulang, ada beberapa cowok yang memperhatikan mereka secara terang - terangan. Hal itu membuat Heejin dan Somi sangat risih.

"I-itu Hyunjin yang pernah berduaan sama Ryujin di mall kan? aduhh ngapain sih pada liatinnya kek gitu? takut gue Som." Bisik Heejin.

"Y-ya g-gue juga takut anjir emang lo doang ap- Ehh mereka nyamperin kita aduh takut nih gue." Panik Somi.

tiba - tiba dua orang dari perkumpulan cowok tersebut menghampiri mereka.

"Jalannya cepetin jalannya cepetin." Ucap Heejin berkali - kali sambil berjalan cepat tetapi Heejin dan Somi seketika berhenti.

"Eitss mau kemana sih cantik? Buru - buru banget keknya." Tanya Lino. Salah satu anggota dari Skz itu menghalangi mereka.

"P-pergi lo gosah ngalangin jalan kita." Ucap Somi takut - takut.

"Kalo kita ga mau gimana?" Tanya Hyunjin mengeluarkan smirknya.

Heejin dan Somi saling bertatapan, lalu sama - sama mengangguk.

"LARIII." Teriak mereka berdua lalu berlari tapi, tangan mereka ditarik oleh Hyunjin dan Lino.

"Kalian berani kabur ya? No tarik mereka ke markas." Ucap Hyunjin yang diangguki oleh Lino.

"Lepasinnn ihh sakitt." Teriak Heejin dan Somi berusaha melepaskan cengkraman Lino.

Heejin dan Somi semakin ketakutan karena saat ini mereka, dikelilingi anak Skz.

"Lepasin kita pliss." Pinta Somi

"Belum juga main masa mau pergi sihh." Ucap Felix sambil memegang dagu Somi.

"Gausah nyentuh - nyentuh!!" Somi menepis tangan Felix kasar.

"Woww selow dong sayangg." Balas Felix.

Hyunjin tiba - tiba menghampiri Heejin yang masih ketakutan.

"Heyy kenapa takut gitu?" Tanya Hyunjin tapi tidak dibalas oleh Heejin.

Hyunjin mendekatkan wajahnya ke wajah Heejin lalu berkata. "Ke hotel yuk."

PLAKK

"Gue bukan cewek murahan ya brengsekk!" Heejin menampar keras Hyunjin karena kesabarannya sudah habis sekarang. dadanya naik turun karena terlalu emosi. entah kenapa jantung Heejin tiba - tiba terasa nyeri.

"Perlu dibayar berapa sih lo? 10 juta? 20 juta?" Tanya Hyunjin.

"Jaga omongan lo." Sinis Heejin.

Heejin dan Somi berkali - kali mencoba melarikan diri mereka tapi selalu gagal.

"Lepasinnn." Teriak Somi pada Lino. Sedangkan Lino hanya duduk santai sambil memakan camilan yang tadi dibawa oleh Heejin dan Somi.

"Bisa diem ga sihh?" Bentak Lino sambil menarik Somi. Alhasil Somi langsung terduduk di pangkuan Lino.

"Gini kan ena." Ucap Lino dengan muka mesumnya. Somi yang tidak terima langsung berdiri dan menggigit tangan Lino.

"Aww sakit bangsat." Teriak Lino sambil menarik tangan Somi untuk duduk lagi.

Heejin pun sama dengan Somi. Dia berusaha melepaskan tangannya dari cengkraman Hyunjin.

"Ohh iya gue mau nanya, kalian ga ngebocorin hubungan gue sama Ryujin kan?" Tanya Hyunjin santai.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang