Happy Reading Gess
"Ssstt!! Heejin!!" Bisik Hyunjin sambil menyenggol lengan Heejin.
"H-hah?? Kenapa?? Kenapa??" Heejin akhirnya tersadar dari lamunannya.
"Lo di panggil bu Sunny anjir daritadi!" Mata Heejin melebar lalu segera melihat ke arah bu Sunny yang sedang menatapnya sambil menyilangkan tangan di dada.
"Heejin, kenapa kamu melamun saat saya sedang menjelaskan materi??" Nahh kann.
"M-maaf bu, s-saya sedikit ga enak badan, makanya kurang fokus. Sekali lagi saya minta maaf bu. Saya gak akan mengulanginya lagi." Hyunjin dan Somi refleks menatap Heejin.
Memang sih tadi sebelum masuk, wajah Heejin terlihat lebih pucat dari biasanya. Mungkin karena Heejin tidak sarapan.
"Mau ke UKS?? Biar nanti Hyunjin yang mengantarkan kamu ke UKS." Ujar bu Sunny yang kini tatapannya berubah menjadi sedikit khawatir.
"G-ga-"
"Baik bu, saya akan mengantarkan Heejin ke UKS. Ssstt ayo Jin, ke UKS aja." Ucap Hyunjin lalu memelankan kata - kata di kalimat terakhirnya.
Heejin hanya pasrah saat lengannya di tarik oleh Hyunjin.
"Cepet sembuh ya nak." Ucap bu Sunny saat Heejin dan Hyunjin melewatinya.
Heejin hanya mengangguk lalu keluar kelas bersama dengan Hyunjin.
"Lo kenapa tadi ngelamun??" Tanya Hyunjin saat mereka berjalan di koridor menuju uks.
"Gapapa. Tadi kan udah gue bilang. Gue cuma ga enak badan sama sedikit pusing." Jawab Heejin sambil menunduk.
Bohong. Heejin berbohong pada Hyunjin. Heejin bukan hanya kurang sehat. Heejin juga memikirkan seseorang.
"Jangan kebanyakan ngelamun. Bahaya. Ohh pasti lo lagi mikirin sesuatu ya???" Tanya Hyunjin tapi tak di jawab oleh Heejin.
Ya. Ada yang Heejin pikirkan.
Jeno.
Satu nama yang sejak tadi Heejin pikirkan.
Heejin bingung dengan sikap Jeno akhir - akhir ini.
Setelah kejadian di city lights beberapa hari lalu, sikap Jeno sedikit berubah padanya.
Entah Jeno memang merubah sikapnya atau hanya perasaan Heejin saja, yang jelas Heejin sangat merasakan perubahan itu.
Mulai dari jawaban singkat Jeno saat berbalas pesan dengan Heejin, saat berpapasan dengan Heejin pun Jeno seperti tak melihat Heejin. Atau mungkin saat Heejin pulang sekolah bersama Somi dan tidak sengaja bertemu Jeno, Jeno langsung segera menaiki motor lalu pulang.
Jeno itu seperti.... menghindarinya. Itu yang terus Heejin pikirkan.
Apakah Heejin berbuat salah?? Sepertinya tidak. Tapi mengapa Jeno bersikap seperti itu??
"HEEJIN AWASS!!"
DUGG
BRUKK
Lamunan Heejin buyar karena tiba - tiba Heejin kehilangan keseimbangan. Ada bola basket yang entah dari mana asalnya tiba - tiba menghantam kepala Heejin.
"Heejinn lo gapapa??? Astagaa kan udah gue bilang jangan ngelamun." Omel Hyunjin lalu segera membantu Heejin bangun.
Heejin memegangi kepalanya. Lumayan sakit dan membuatnya bertambah pusing.
Heejin hampir terjatuh untuk yang kedua kalinya jika saja Hyunjin tak menahan tubuhnya.
Tiba - tiba ada seseorang berlari menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...