Happy Reading Gess
Sudah seminggu semenjak balapan motor itu terjadi, Jaemin masih tetap mendiami Jeno.
Jeno sudah berkali - kali meminta maaf tetapi Jaemin masih tak memaafkannya.
Sekarang Dreamies berada di kantin sekolah untuk sarapan sebelum mereka melawan tim basket dari sekolah lain.
Dreamies dipercaya untuk mewakili SMA Rajawali dalam pertandingan basket tersebut.
"Jeno, Jaemin, kalian kenapa sih? Udahlah baikan aja." Ucap Mark yang sedari tadi melihat Jeno yang diam dan Jaemin yang terlalu serius memakan makanannya.
"Iyaa nih kalian kenapa? Ga biasanya kek gini." Sambung Haechan.
"Biasanya udah kek homo, nempel mulu." Celetuk Renjun dengan nada datar yang membuat member Dreamies lainnya tertawa kecuali Jeno dan Jaemin.
Jaemin dan Jeno tak memerdulikan gurauan - gurauan dari member Dreamies lainnya dan lebih memilih untuk diam.
Pertandingan basket akan segera dimulai, tim basket SMA Rajawali akan melawan tim basket Nusa Bangsa sedangkan tim basket SMA Garuda akan melawan tim basket SMA Panca Bhakti.
Yang akan bermain basket nantinya adalah Jeno, Jaemin, Mark, Haechan, beserta Chenle sedangkan Renjun dan Jisung hanya menonton.
Pertandingan sudah di mulai, banyak anak murid dari 4 SMA tersebut menonton dan memberi semangat pada tim sekolahnya masing - masing.
Begitu juga dengan Heejin, Hyunjin, Somi, dan Daehwi.
"Ya ampuunn itu kak Haechan ganteng banget! 😭😭" Teriak Somi saat Haechan sedang memasukkan bola ke ring basket lawan.
"Gila - gila kak Jaemin kenapa ganteng banget woy itu anjirr?" Hyunjin pun ikut teriak bersama Somi.
"Ingettt udah punya pacar loh itu kak Jaeminnya." Ucap Daehwi tiba - tiba yang membuat ia lngsung ditatap tajam oleh Hyunjin.
"Yaudah sihh gue kan lagi belajar mencintai tanpa harus memilikii." Ucap Hyunjin walau agak sedih.
"Utututu sabar ya beb kalo misalnya jodoh mah pasti mau sama siapa dia pacaran ya ujung - ujungnya juga sama lo." Hibur Somi yang membuat Hyunjin senang.
"Oiya yak siapa tau aja gituh ya jodoh gue beneran kak Jaemin." Ucap Hyunjin senang.
"Kalo bukan jodoh bisa apa lo Jin?" Ucap Daehwi.
Plakk
"Yeuu bangsat gabisa liat temennya seneng gini nih." Hyunjin memukul lengan daehwi dengan keras.
"Udah - udah jangan berantem, tuh pertandingan antara SMA Rajawali sama Nusa Bangsa udh selesai." Ucap Heejin menengahi.
"SIAPA YANG MENANG??" Tanya Hyunjin, Somi, dan Daehwi kompak.
"SMA Rajawali dongg." Jawab Heejin senang.
"AAAAA SENENG BANGETT AKUTU." Ucap Somi sambil lompat - lompat membuat semua orang melihat ke arahnya.
"Bukan temen gue bukan temen gue." Ucap Heejin sambil buang muka.
"Jangan malu - maluin bego." Ucap Hyunjin memperingati.
"Ehehehe ya maap atuhh." Ucap Somi malu sendiri.
"Somi." Panggil Heejin.
"Ya?"
"Kok perasaan gue ga enak ya?" Ucap Heejin.
"Ga enak maksudnya?" Tanya Somi bingung.
"Ya kaya ga enak aja gitu." Jawab Heejin murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...