6. Sesi Baku Hantam

1.3K 131 12
                                    

Happy Reading Gess

"S-somi??" Ucap Jeno kaget.

Saat Somi melihat Jeno, wajah Somi langsung datar.

"Heejin, Hyunjin, ayo anter gue ke ruang guru." Somi benar - benar berucap dengan nada sangat datar.

"E-eh? Yaudah ayo." Ucap Hyujin canggung.

Akhirnya Somi, Heejin dan Hyunjin pergi meninggalkan anak Dreamies.

Jeno yang tadinya mau mengejar Somi, ditahan oleh Jaemin.

"Udah biarin aja dulu Jen mungkin dia kaget kali liat lo." Dibalas anggukan oleh Jeno.

"Lahh kalian berdua kenal sama tuh cewek?" Tanya Haechan tetapi tidak dihiraukan oleh mereka.

(Poor Haechan - Author)

Skip bell masuk >>

Bu Irene selaku wali kelas X IPA 1 memasuki kelas.

"Selamat pagi anak - anak, hari ini kalian kedatangan anak baru. Ayo silahkan perkenalkan diri kamu" Suruh Bu Irene.

"Hello my name Douma Somi Ayunindya. You can call me Somi. Saya pindahan dari Kanada. semoga kita bisa berteman dengan baik." Ucap Somi.

"Oke Somi, sekarang kamu duduk di depan Heejin dan Hyunjin ya. Sekarang kita mulai pelajarannya." Kata bu Irene.

Saat Somi duduk di tempatnya, dia kaget karena melihat siapa teman sebangkunya yang kebetulan sedang tertidur.

"Daehwi? Is that you?" Tanya Somi.

Daehwi terbangun saat ada yang memanggilnya. "Lohh Somi? Temen esdeh gueh? Ihh kangen tau akyu sama kamyu."

"Ihh gila masih alay aja lo wi."

Daehwi langsung cemberut pas Somi bilang dia alay. "Isshh dia mah gitu."

"Daehwi jangan ngobrol terus perhatikan pelajar." Omel bu Irene.

"I-iya bu." Somi yang melihatnya langsung cekikikan.

"Lah Som lo kenal sama tuh cabe?" Bisik Hyunjin.

"Aku denger loh beb." Ucap Daehwi sambil berbisik.

"Iye dia temen esde gue." Jawab Somi.

"Oohh gitu ati - ati jan deket ama dia nanti lo ketularan virus alaynya." Somi yang mendengarnya langsung menahan tawa agar tidak pecah.

"Saya dengar loh mbak!"Ucap Daehwi ngegas.

"Daehwi sekali lagi ngomong keluar dari kelas saya ya kamu." Kata bu Irene.

"Ehh iya astagfirullah maap bu."

Skip Bell Istirahat >>

"Ayo ke kantin." Ajak Hyunjin.

"Yaudah ayo."

Pas mereka bertiga sampai kantin, Heejin sudah dicegat duluan sama Ryujin.

"Mau kemana lo?" Sinis Ryujin.

"Gue mau makan." Jawab Heejin.

"Lo lupa kalo misalnya lo masih harus jd babu gue?" Tanya Ryujin yang dijawab dengan gelengan oleh Heejin.

"Udah sekarang sana beliin gue makan buat gue sama temen - temen gue! Taro di meja kantin yang biasa! Cepet!" Perintah Ryujin tetapi Heejin sih diam.

"Apa apaan lo nyuruh - nyuruh Heejin kek gitu." Somi langsung kaget ketika sepupunya itu seenak jidat disuruh - suruh orang lain langsung balas menyenggol Ryujin.

My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang