Happy Reading Gess
"Udah siap kan? Kuy berangkat sekul." Ajak Somi saat melihat Heejin selesai mengikat tali sepatu.
"Btw kak Jungkook udah berangkat?" Tanya Somi melihat rumah mereka yang terlihat sepi.
"Udah berangkat dia dari subuh" Jawab Heejin.
Somi terlihat kaget karena mengetahui Jungkook pergi lebih awal dari mereka karena biasanya berangkat 5 menit sebelum bel masuk. "Lah rajin amat anying berangkat subuh biar apa sih biar apa?"
"Pen jemput pacar katanya. Biasa, baru jadian 3 bulan jadi lagi masa - masa bucin dia dahal mereka beda sekolah." Ucap Heejin.
"Lahh bisa punya pacar juga ye dia? Mang namanya siapa?" Tanya Somi sambil berjalan keluar rumah.
"Ga tau gue. Orang dia bilang punya pacar doang kaga kasih tau nama. Katanya sih secepatnya pen di ajak ke sini pacarnya." Jelas Heejin yang diangguki Somi.
Di perjalanan menuju sekolah, Heejin dan Somi lanjut gibahin Jungkook lagi.
"Emang bener ya Hyunjin suka sama kak Jungkook?" Heejin hanya berdehem karena sedang fokus menyetir.
"Nyesek bat ya klo jadi Hyunjin. Lagian dia kenapa bisa suka coba sama kak Jungkook." Ucap Somi masih terheran - heran.
"Iya anjir orangnya buluq, males manja gitu menang cakep doang disukain ama Hyunjin." Timpal Heejin.
"Hahahaha iya anjir udah udah bentar lagi nyampe sekolah tuh." Ucap Somi menghentikan aktifitas gibahnya.
Benar saja mobil Heejin sudah memasuki gerbang sekolah.
Ternyata mobil Heejin tepat berada di samping mobil Jeno yang kebetulan baru terparkir.
"Eciyeee parkirnya sebelahan sama doi." Bisik Somi saat mau keluar dari mobil.
"Apasih lo bacot deh ah."
Saat Heejin dan Somi sedang mengobrol sambil berjalan menuju kelas, Heejin tidak sengaja menabrak lengan Jeno.
"Aduhh maaf kak aku gak sengaja." Ucap Heejin yang merasa bersalah.
"Ck, kalo jalan liat - liat dong." Ketus Jeno.
"Maaf kak maaf." Kali ini ucapan Heejin tidak dihiraukan lagi oleh Jeno.
Jeno langsung melewati Heejin dan Somi tanpa berucap apapun.
"Gimana dong Som?" Heejin yang masih merasa bersalah bingung harus melakukan apa.
"Ya mana gue tau." Jawab Somi sambil menaikkan bahu.
"Ayo ahh ke kelas yang tadi gosah dipikirin." Lanjut Somi yang langsung pergi meninggalkan Heejin.
"Tungguin woyyy." Heejin langsung berlari menyusul Somi yang sudah jauh.
Di kelas
"Eh tau ga gess Heejin kan tadi abis tabrakan sama doinya." Somi yang baru duduk di tempatnya langsung membuka pembicaraannya pada Hyunjin dan Daehwi.
"Ohh si J itu ya?" Tanya Daehwi yang diangguki oleh Hyunjin dan Somi.
"Gimana reaksinya si J itu ditabrak Heeji-" Hyunjin belum sempat menyelesaikan pertanyaannya sudak diputus oleh Heejin yang baru datang.
"Somiii ihh apaan sih jan sebar fitnah lo."
"Lahh ini beneran woy real! Gue kaga fitnah."
"Yaudah lah gosah di bahas ahh itu kan ga sengaja." Jengkel Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...