Happy Reading Gess
Heejin POV
"E-em gue dulu tetanggaan sama Heejin di rumah yang lama." Jawab kak Jaemin sedikit terbata - bata.
"Lahh kalian dulu tetanggaan?" Tanya Hyujin.
"Emang kita pernah tetanggaan ya kak?" Kapan gue pernah tetanggaan sama kak Jaemin anjir.
"I-itu d-dulu pas lo masih TK terus kita kan pindah. Mungkin lo lupa." Sahut kak Jungkook. Tapi kok kek ada yang mencurigakan ya? Bodo amat lah ya gue ga peduli.
"Oohh." Ucap gue sama Hyunjin secara bersamaan.
"Udahh lo istirahat aja dulu Jin luka lo kan belom sembuh." Kata Somi.
"Yaudah gue pamit dulu ya karena Heejinnya juga udah sadar." Pamit Kak Jaemin.
"Ohh iya makasih ya kak udah repot - repot bawa aku ke sini." Gue langsung cepet - cepet duduk pas kak Jaemin mau pergi.
"Iyaa sama - sama cepet sembuh ya Heejin." Kak Jaemin mengelus pelan kepala gue sambil senyum manis gitoh.
Ambyar gue ambyar
"Yaudah ya semuanya gue balik dulu assalamualaikum."
"Waalaikumsalam." Jawab kita serempak
"Hati hati ya kak." Lanjut gue yang diangguki kak Jaemin sambil senyum.
Heejin POV End
Sudah 2 minggu setelah kejadian baku hantam Ryujin dan Somi, mereka tetap saling bertengkar walau tidak terlalu parah karena lebih sering ngasih tatapan tajam satu sama lain doang. Luka Heejin juga sudah sembuh lagi dan Heejin bisa beraktivitas seperti biasa.
"Maaf ya anak - anak, karena semua guru hari ini ada rapat, ibu tidak bisa megajar kalian jadi akan ibu beri tugas kelompok ber 4 untuk dikumpulkan besok." Ucap bu Joy—Guru fisika yang disambut dengan sorakan bahagia dari murid - murid kelas.
"Kerjakan Halaman 70 sampai 80 di kertas folio ya. Ada yang masih bingung?" Murid - murid hanya menggeleng.
"Yaudah ibu tinggal ya, jangan ada yang berisik."
Setelah bu Joy keluar, kelas yang tadinya hening nenjadi berisik. Ada yang langsung bermain game, ngerumpi, bahkan ada yang memilih untuk tidur.
"Eh duoJin nanti ngemall yuk. Pen beli skincare nih gue stok dirumah udah abis." Ajak Somi
"Gue sih ayo aja." Kata Hyunjin yang masih fokus dengan. handphonenya
"Yaudah langsung ya dari sekolah. Pada bawa baju kan?" Tanya Somi.
"Baju gue ada di loker kok." Kata Heejin.
"Ehh kalian mau kemana gueh ikut dungggss." Tanya Daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...