Happy Reading Gess
"Rumah lo masih jauh dari sini??" Tanya Siyeon memecah keheningan.
"Ga terlalu jauh sih kak. Nanti aku arahin kalo misalnya udah deket." Jawab Heejin.
"Ke Starbucks dulu yuk. Ada yang mau gue omongin sama lo." Ajakan santai dari Siyeon mampu membuat Heejin deg - degan.
"N-ngomong apa kak?? K-kenapa ga di mobil ini aja??" Tanya Heejin.
"Gausah tegang kaya gitu Heejin, gue ngajak lo ke Starbucks biar kita lebih enjoy ngobrolnya." Ucap Siyeon sambil tertawa.
"Emm yaudah deh." Akhirnya Heejin mengiyakan ajakan Siyeon.
Saat sudah sampai di Starbucks mereka langsung memesan minuman hangat lalu duduk di pojok dekat jendela.
"K-kak Siyeon. Emm boleh aku nanya sesuatu ke kakak??" Tanya Heejin.
"Bolehh. Tanya aja." Jawab Siyeon lalu meminum minumannya.
"Kakak itu sebenernya siapanya kak Jeno? Ahh- maaf kalo misalnya aku nanya kaya gini dan bikin kakak–" Ucapan Heejin diputus oleh Siyeon secara tiba - tiba.
"Nahhh tujuan gue ngajak lo ngobrol disini itu buat bahas semua hal tentang Jeno. Biar lo tau semuanya." Ujar Siyeon membuat Heejin membulatkan matanya karena terkejut.
"J-jadi, kakak ngajak aku ngobrol disini buat bahas tentang kak Jeno?" Tanya Heejin yang mendapat anggukan oleh Siyeon.
"Gue bakal nyeritain semua tentang Jeno. Dari masa lalunya, sampe sekarang, ke lo."
"Gue sama Jeno itu udah sahabatan dari kecil. Mungkin dari umur 5 tahun." Ucap Siyeon memulai ceritanya, sedangkan Heejin menyimak.
"Lo percaya ga Jin kalo misalnya Jeno tuh dulunya ga dingin, ga kasar, terus murah senyum, pokoknya ga kaya sekarang deh??" Tanya Siyeon.
Heejin yang bingung pun akhirnya menggeleng. Biasanya kan kalo sikapnya kaya gitu emang udah bawaan dari lahir. Itulah yang ada di pikiran Heejin sekarang.
"Jeno tuh dulu sebenernya baikk banget, ramah juga, ceria, selalu senyum kapan pun dimana pun sampe matanya ilang kalo lagi senyum hahaha. Tapi semua itu berubah sejak dia emm mungkin sejak gue pergi ninggalin dia sama Jaemin." Wajah Siyeon tiba - tiba terlihat sedih saat mengucapkan kalimat terakhir.
"Kenapa kak Jeno berubah kak??" Tanya Heejin penasaran.
Siyeon tersenyum tipis pada Heejin lalu berkata, "Dia berubah karena satu cewek yang mungkin berharga banget buat dia. Dia istimewa bangett."
"Cewek i-itu kakak???" Pertanyaan Heejin kali ini mendapat gelengan dari Siyeon.
"Dulu, gue sahabatan dekett banget sama Jeno, Jaemin. Itu juga karena kita tetanggaan sihh jadi sering main bareng. Di persahabatan kita bertiga itu yang selalu diprioritaskan itu pasti gue." Siyeon sekarang mulai mengembangkan senyumnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved BadBoy | Lee Jeno [END]
FanfictionCover by : @glamoursna ❝ pacaran karena taruhan?? memang bisa bertahan berapa lama?? ❞ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ note : sifat tokoh yang ada di cerita ini beda dengan real life-nya , semoga kalian bisa dengan bijak membedakannya dan saya mohon un...